60 | Jangan Tinggalkan Aku

12.7K 1K 77
                                    

Note:

Sebelum kalian baca ceritanya, aku mau cuap-cuap sedikit aja. Hehehe ....

Aku mau meminta maaf sebesar-besarnya, kepada pembaca setiaku, yang udah nungguin update cerita ini sampai bosen dan akhirnya pindah lapak. Maaf ....

Aku tahu, akhir-akhir ini author sering banget ngaret dan hiatus. Tapi, ketahuilah setiap orang punya kesibukan masing-masing di dunia nyata. Niat aku nulis awalnya juga buat mengisi waktu luang. Tidak menyangka banyak yang suka dengan tulisan aku, dan keterusan jadi hobi yang sangat aku sukai. Aku suka menghibur banyak orang dengan tulisanku.

Semoga juga bisa bermanfaat. Walaupun sebenarnya nggak ada wkwkwk ....

Akhir-akhir ini aku lagi hectic banget. Lagi sibuk dengan tugas dan kehidupan sehari-hari sebagai calon mahasiswi (eaaaaa), sehingga melupakan kalian(pembaca kesayanganku)❤️.

Aku merasa bersalah. Mau maksa nulis, tapi takut feelnya nggak nyampek ke kalian. Nulis dengan paksaan nggak akan bagus hasilnya kalau bukan keinginan dari diri sendiri.

Maaf ... Mungkin ini akan menjadi 2 part terakhir kisah cinta Gayatri dan Abang Calix ❤️
Cerita dengan 60 part lebih sudah sangat panjang bagi aku. Nanti kalo panjang-panjang malah bosen.
Tapi tenang saja, akan ada satu part lagi dan epilog kok.

Tetap dukung aku terus.
Jika ada typo, dan kesalahan penulisan mohon dimaklumi. Jangan lupa dia benarkan juga. Author punya sistem nulis langsung upload. Jadi belum masuk tahap revisi. he he he . . .

Terima kasih ❤️
andearr

***

CALIX :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

CALIX :

Gayatri bangun pagi-pagi sekali. Dia sangat antusias ingin menjalani sidang skripsinya pagi ini. Dia membangunkanku dengan paksa agar membantunya untuk bersiap-siap agar tidak terlambat.

"Abang-abang ayo bangun! Udah jam enam pagi!" ucap Gayatri semangat sambil menggoyang-goyangkan tubuhku agar segera bangun dari mimpi indahku.

Gayatri mengigit telingaku karena geram aku tidak kunjung bangun dari tidurku. Aku mengerang kesakitan, lalu aku peluk Gayatri dengan manja.

"Sayang ... sakit, jangan digigit," ucapku manja.

Aku cium perutnya yang buncit. Menempelkan telingaku diperutnya. Mencoba mendengarkan detak jantung kedua anakku, lalu mengajak mereka berbicara.

Annoying Little Wife [TAMAT]Where stories live. Discover now