28 | Rahasia Yang Terungkap

25.6K 1.8K 137
                                    

Yuk main game😚Screenshot gif diatas☝️☝️terus tulis komentar, kalian bakal diapain sama Abang Calix setelah baca part ini!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuk main game😚
Screenshot gif diatas☝️☝️terus tulis komentar, kalian bakal diapain sama Abang Calix setelah baca part ini!

HAYOO YANG JUJUR YA!

Kalo nggak dapet apa-apa, berarti kalian kurang beruntung, silakan coba lagi 😅

Have fun guys 🤗

________

CALIX :

Aku segera membawa Gayatri ke rumah sakit terdekat saat dia tiba-tiba pingsan. Tubuhnya terasa dingin dan lemas. Aku langsung pergi dari acara, tanpa pamit dengan Bunda. Jika bunda tau, beliau akan sangat khawatir dengan Gayatri. Aku takut Bunda kenapa-kenapa mengetahui keadaan Gayatri yang tiba-tiba drop.

Sebenarnya aku tau apa yang dirahasiakan oleh Gayatri. Aku tau semuanya. Setelah aku menginap di rumah ayah waktu itu, diam-diam aku mengambil salah satu obat di laci kamar Gayatri. Aku tanya salah satu teman ku yang bekerja sebagai dokter disalah satu rumah sakit di Jakarta.

Dan aku mengetahui jika Gayatri memiliki jantung yang lemah. Di waktu-waktu yang tidak bisa diduga Gayatri akan merasakan rasa sakitnya kambuh. Entah sampai kapan dia akan bertahan. Aku berharap Gayatri akan terus bertahan hidup. Karena aku tidak bisa jika dia meninggalkan ku terlebih dahulu. Aku tidak bisa Gayatri.

"Gayatri, tolong buka matamu. Bertahanlah, Gayatri."

Dia tidak kunjung membuka matanya. Detak jantungnya sangat lemah. Dokter datang dan memeriksa Gayatri. Sementara aku harus menunggu diluar.

Aku mengacak-acak rambutku. Apa yang harus ku lakukan sekarang. Apa aku harus memberi tahu ayah dan kakak-kakaknya. Tapi, saat aku mencari handphone disaku celana, handphone ku tidak ada. Aku teringat pasti tertinggal di meja kamar. Kenapa aku sering meninggalkan benda penting itu! Untuk saat ini aku tidak bisa mengabari keluarganya. Mungkin nanti aku akan memberitahu kepada mereka.

Sungguh aku tidak sabar ingin melihat kondisi Gayatri. Dokter sangat lama sekali memeriksa keadaan Gayatri. Aku takut jika terjadi sesuatu kepadanya, dan aku tidak berada disisinya.

Tak lama pintunya terbuka, dokter keluar dengan wajah tenang. Lalu mengajakku untuk ke ruangannya. Membicarakan masalah kesehatan Gayatri. Siap tidak siap, aku harus menerima apapun yang terjadi dengan Gayatri.

"Jadi begini, adik anda-

"Maaf, dia istri saya, dokter," potongku.

"Oh, maaf. Saya kira adik anda."

"Tidak apa-apa, dokter. Jelaskan saja apa yang terjadi dengan istri saya."

"Sebenarnya Nona Gayatri adalah salah satu pasien saya. Setiap seminggu sekali Nona Gayatri selalu datang untuk memeriksakan kesehatannya, dan puji syukur keadaan jantung nya semakin membaik. Tapi saya terkejut jantungnya kembali melemah. Saya harap anda sebagai suami Nona Gayatri bisa merawatnya dengan baik. Dia tidak boleh banyak pikiran atau terlalu lelah. Itu bisa berdampak dengan kesehatan jantung nya," jelas dokter. Aku mengangguk mengerti.

Annoying Little Wife [TAMAT]Where stories live. Discover now