33 | Sunday Best

23.3K 1.6K 159
                                    

CALIX :

"Ini teh kantong bundar sari murni,
Yang rasanya enak sekali..."

Pagi-pagi Gayatri sudah sangat semangat. Sejak tadi dia terus bernyanyi, entah aku tidak tahu lagu apa yang sedang dia nyanyikan.

Gayatri sedang memasak, sementara aku bertugas untuk mencuci pakaian. Kita saling berbagi tugas membersihkan rumah. Aku tidak ingin dia kelelahan. Semenjak aku tahu Gayatri sakit, aku tidak akan membiarkannya mengerjakan terlalu banyak pekerjaan.

"Semua suka aromanya nikmat,
Bikin kita jadi semangat!"

Nyanyian Gayatri semakin keras. Aku menghentikan kegiatan ku menjemur baju. Aku hampiri Gayatri yang sedang memasak dengan asik berjoget.

Aku memiliki ide jahil untuk menggoda Gayatri. Selama ini dia yang terus menggodaku, sekarang giliran ku untuk menggodanya.

Perlahan-lahan aku mendekatkan tubuhku dengan Gayatri yang sedang memotong sayuran. Tubuh Gayatri langsung menegang dengan kehadiran ku.

"Dodo Dodo ku hanya mau do—

Nyanyian nya yang aneh pun terhenti. Aku belai lembut rambut nya. Mendekatkan bibirku dengan lehernya yang tidak terhalang oleh rambut. Aku berikan kecupan-kecupan kecil sampai sedikit hisapan.

"Abang— aahhhh... "

Saat Gayatri mendesah, segera aku sudahi permainanku. Jika diteruskan bisa berbahaya. Gayatri langsung tersadar dan menepuk-nepuk bibirnya sendiri.

"Dasar mulut murahan. Nggak bisa kalo nggak desah dikit. Hehehe," ucap Gayatri lirih dan malu-malu untuk menghadap kearah ku.

Keadaan jadi canggung karena ulahku sendiri. "Maaf, lanjutkan masaknya."

Gayatri menahan tanganku, "Ngapain pergi. Yuk main di dapur aja. Seru lho, bang!"

"Mainan apa?" Tanya ku polos. Aku menyesali perbuatan ku sendiri. Awalnya ingin menjahilinya, tetapi malah aku yang kena batunya. Gayatri sangat pintar memanfaatkan situasi untuk terus dekat denganku.

"Kan Abang yang ngajak duluan," ucap Gayatri sambil mencubit-cubit perutku gemas. Aku harus sudahi ini. Menyesal aku ingin menjahilinya. Pada akhirnya aku tetap kalah.

"Tidak, bukan sekarang. Kau harus menyelesaikan masakan mu. Aku akan menyelesaikan tugas ku menjemur pakaian. Selamat bertugas."

Aku langsung pergi, supaya Gayatri tidak menggodaku lagi. "ABANG! KOK KABUR SIH!"

Kalau aku tetap disini, akan terjadi hal yang tidak-tidak. Aku takut jika Gayatri tiba-tiba menerkam ku. Sungguh lucu sekali wajah kecewa Gayatri saat ini.

***

AYA :

AYA :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Annoying Little Wife [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang