29 | Love Shot

27.1K 1.7K 129
                                    

AYA :


Gue nggak bisa berkata-kata lagi saat Abang Calix tiba-tiba cium bibir gue. Padahal gue belum selesai ngomong. Semua yang gue sembunyiin dari dia selama ini udah ketahuan.

Dulu gue pernah bohong sama Abang Calix. Gue bilang ke dia kalau gue ke rumah ayah beli obatnya Abang Hasan, padahal gue ada janji sama dokter buat periksa.

Kenapa gue nggak bilang jujur sama Abang Calix karena gue nggak mau dianggap sebagai cewek lemah. Walaupun jantung gue lemah, tapi gue tetep jadi cewek yang kuat buat Abang Calix.

Gue sangat mencintai Abang Calix. Dan malam ini, akhirnya Abang Calix menerima perkataan cintaku. Padahal sebelum ini, setiap aku bilang cinta dia selalu menyebutku gadis ganjen, genit. Akhirnya Abang Calix mau merima rasa cinta gue.

"Aku cinta Abang. Abang cinta aku kan?" Tanya gue saat nafas kita berdua masih memburu setelah ciuman yang cukup lama. Dahi kita masih bersentuhan. Gue tatap mata Abang Calix dalam-dalam. Dia tetep diam aja.

"Abang sudah mencintai ku, kan?" Tanya gue sekali lagi. Abang Calix tetap bungkam. Dan gue anggap itu jawaban nya. Abang Calix masih belum mencintai gue.Gue menjauh dari Abang Calix.

Turun dari ranjang, ambil kaos oblong sama bokser di lemari. Gue gerah terus pakek baju ini. "Abang bisa keluar. Aku mau ganti baju."

"Gayatri..."

"Abang mau bantu aku ganti baju?" Tawar gue sama dia. Gue masih terus berusaha menggoda dia sampai klepek-klepek sama gue. Abang Calix melotot dan menggeleng cepat. Dia segera pergi dari kamar gue.

Sebelum keluar kamar, Abang Calix bilang; "Setelah ganti baju istirahat. Jangan begadang lagi, kau harus beristirahat."

Gue langsung hormat kepada Abang Calix, "SIAP KOMANDAN!"

Abang tau nggak kalau sebenarnya, ah sudahlah. Tidak ada gunanya juga gue kasih tahu dia sekarang. Besok-besok aja deh. Gayatri bakal tetep cinta Abang Calix. Sampai kapanpun.

***

Gue nggak bisa tidur setelah ganti baju dan cuci muka. Rasanya mata gue ogah buat merem. Sementara otak gue udah mikir banyak cerita bagus yang cocok untuk dibuat cerita.

Dari kemarin malam gue dikit-dikit nyicil ngetik cerita lagi. Ternyata nulis cerita lagi setelah sekian lama itu sulit banget. Gue harus belajar lagi cara menulis yang benar, tapi tetep aja ada tulisan gue yang banyak typo dan salahnya.

Akhirnya gue putuskan buat nerusin cerita yang gue post di Wattpad kemarin malem. Gue juga belum lihat seberapa banyak yang udah baca. Moga-moga banyak yang baca. Gue ambil laptop dan buka cerita di Wattpad.

Menulis untuk pertama kalinya emang sulit. Cerita gue nggak ada yang baca dong di Wattpad. Sulit ya cari pembaca, apalagi cerita gue pas-pasan.

"Hemm, kayaknya gue harus buat cerita lain deh. Yang lebih ada daya jualnya. Tapi apaan dah," batin gue sambil scroll genre-genre yang populer di Wattpad.

Pas gue asik buka Wattpad di laptop, tiba-tiba pintu kamar kebuka. Disana ada Abang Calix yang kaget gue belum tidur padahal udah jam dua belas malem. Abang Calix bakal marah-marah lah, soalnya tadi gue baru aja pulang dari rumah sakit. Tapi malah begadang.

"Abang?"

"Gayatri! Istirahat! Kau baru saja sakit," ucapnya tegas. Oke, gue auto tutup laptop dan narik selimut.

Annoying Little Wife [TAMAT]Where stories live. Discover now