Chapter 3

3.4K 434 21
                                    

💜


💜


💜


💜


💜


💜


💜

Happy Reading






Sudah sehari yang lewat semenjak Taehyung dibawa kepsikiater dan mengamuk berlebihan karena mimpinya. Dan mungkin sudah ada kemajuan. Pagi ini Taehyung tidak mimpi buruk dan bangun lebih segar. Ia tersenyum senang menyapa para member yang sudah duduk di meja makan.

"Sudah baikan Taehyungie?" Taehyung mengganguk.

"Karena konser kemarin kita bertemu Army dan mereka menjadi obatku saat ini. Ah, apalagi hari ini kita akan Fansign kan?" Seokjin menggelengkan kepalanya sambil memasang senyum lega.

"Cha, kita makan dulu dan setelah itu kita bersiap. Namjoon, jangan hilangkan ponsel mu lagi" Namjoon hanya berdehem ria menjawab perkataan Seokjin. Bisa dibilang ini adalah ponsel kesepuluh Namjoon yang hilang. Entah dicuri atau lupa, ponsel itu hilang bak debu yang ditiup oleh angin. Dan setelah itu, ia membeli ponsel baru bersama Jimin dan dengan beberapa bodyguard tentu saja.

Setelah sarapan, mereka bergegas ke tempat acara Fansign mereka. Semua terlihat cerah dan segar. Tentu saja, karena di acara inilah mereka bisa berinteraksi dengan Army secara langsung.

.



.



.



.



Mereka sampai di lokasi ketika hari sudah siang, walaupun begitu tetap saja cuaca dingin. Karena ini adalah musim dingin dan sudah masuk Pertengahan Desember. mereka duduk dikursi masing-masing dan memulai acara Fansign. Untuk Comeback kali ini, tentunya banyak Army yang turut Hadir. Semua masalah dan hal yang membuat sakit kepala serta tubuh yang sudah sakit sekujur tubuh karena latihan yang keras, hilang ketika bertemu dengan Para Army.

Urutan tempat duduk dimulai dari Yoongi-Seokjin-Jungkook-Namjoon-Hoseok-Jimin-Taehyung. Semua berjalan lancar dan menyenangkan. Taehyung tersenyum manis kala seorang army laki-laki menghampirinya. Wajahnya manis dengan kulit putih dan sedikit tirus. Ah, jika pipinya agak sedikit gemuk mungkin mereka akan mirip?

"Wah..... Annyeong kembaran" Si Fanboy Tersenyum senang.

"Siapa Namamu?" Taehyung mulai menandatangani buku album milik Namja itu. Tentunya yang sudah ditandatangani juga oleh para member sebelumnya. Di acara Fansign, semua fans bebas memberi hadiah pada idola mereka. Biasanya berupa pernak-pernik seperti bando, jepit rambut dan boneka. Tapi kali ini, Taehyung dibuat heran. Pasalnya Fansnya memberikan hal yang tak biasa tentunya. Dan semua Fans tau jika dia tak menyukai benda itu. Tak menyukai bukan berarti benci bukan? Dia hanya tak suka.

"Buku?" Namja itu menggangguk.

"Aku tau jika Tae tak suka membaca. Dan juga rutinitas menjadi idol pasti melelahkan. Jadi ketika Tae susah tidur, Tae bisa baca ini. Oh, dan ini. Kuharap Tae membukanya ketika sudah sampai dirumah" Namja itu memberikan sebuah buku yang sangat tebal seperti ensiklopedia serta kotak yang berwarna biru langit dengan ukuran sedang. Taehyung tersenyum dan mengganguk. Yah, bagaimanapun itu adalah hadiah. Ia akan memberikan itu pada Namjoon yang memang hobi membaca. Namjoon sempat bilang ingin pergi membeli buku karena stok bukunya habis, jadi tak ada salahnya bukan jika memberikannya pada Namjoon?

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now