Chapter 33

1.9K 305 40
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"Jim" Yang di panggil membuka matanya, Lalu menguap sambil merenggangkan tubuhnya. Ah, Tidur diatas rumput membuat tubuhnya jadi sakit. Harusnya dia buat tempat pembaringan yang nyaman dari dedaunan untuk alas tidurnya.

"Sudah bangun? Bantu aku membangunkan yang lain" Ia mengerjabkan matanya berkali-kali, Lalu menoleh ke orang yang membangunkan nya tadi.

"TAE!!!!!!" Jimin dengan cepat melompat ke Taehyung, Lalu memeluk Namja yang seumuran dengannya itu. Ah, warna rambut mereka tak lagi sama. Taehyung sedang berada di mode peri Esnya.

"Kau baik-baik saja kan? Tak ada yang luka? Tak ada yang sakit?" Jimin melepas pelukannya dan membolak-balik kan tubuh Taehyung dihadapannya.

"Yak! Aku tak apa bodoh! Kau kenapa sih? Harusnya aku yang bertanya. Kau sakit?" Taehyung berucap risih. Jimin menghentikan aksinya tiba-tiba lalu menatap manik yang serupa dengan warna kepingan salju milik Taehyung.

"Syukurlah" Mata Jimin berkaca-kaca melihat Taehyung lalu kembali memeluknya. Dan sepertinya, Mereka tak perlu susah payah membangunkan yang lain. Karna berkat teriakan Jimin tadi, Semuanya jadi terbangun dan menyaksikan drama bangun tidur mereka. Jungkook, Yang ikut senang melihat Taehyung baik-baik saja ikut berlari dan memeluk Taehyung.

"Yak! Kalian kenapa sih?" Taehyung menatap rekan maknae Linenya bingung.

"Maaf kami mengusir mu dari kamar kemarin" Jimin menunduk merasa bersalah. Diikuti jungkook yang melajukan hal serupa.

"Yak! Kenapa kalian berlebihan sih? Aku sudah biasa kalian kurung diluar gara-gara bercerita soal Para Hyung Hwarang." Jelas Taehyung yang kemudian mencubit pipi Mochi Jimin dan mengusap Surai keemasan Jungkook.Matanya beralih ke para Hyung yang menatap drama picisan mereka.

"Yah, mereka hanya minta maaf" Yoongi berdiri dan menghampiri 3 dosaeng bontot mereka.

"Jangan sering membuat kami serangan Jantung Tae" Seokjin ikut menimpali. Taehyung hanya menampikan senyum kotaknya. Menunjukan jika dia baik-baik saja dan mereka tak perlu mengkhawatirkan apapun.

"Ah, Percy memintaku membangunkan kalian. Kita harus mulai latihan"

.

.

.

"Tidur kalian nyenyak?" Semua menjawab Dengan anggukan Canggung kecuali Taehyung. Yah, mereka menduga-duga jika Kelinci ini bukan Percy. Tak ada jaminan jika kelinci ini memang Percy.

"Yah, Baguslah. Kalian sudah pintar terbang bukan?" Semuanya kembali mengganguk.

"Baiklah, Kita akan belajar Pengendalian Elemen tingkat Lanjut. Aku akan mulai dari Taehyung dan Jimin" Kedua Namja itu mendongak. Jimin menatap Horor Taehyung dan Juga sebaliknya. Apa tak bisa member lain duluan? Yang sudah siap? Kookie Contohnya?. Namun seakan menurut dengan perkataan Percy, Kelima Member lainnya memisahkan diri dan lebih memilih untuk berlatih sendirian.

"Ubah dirimu ke mode peri Tumbuhan" Taehyung mengganguk. Dan kemudian langsung memejamkan matanya berusaha fokus. Dan dalam 10 detik, Warna rambutnya berubah menjadi Hijau.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now