Chapter 15

2.5K 338 26
                                    

💜

💜

💜

💜

💜


💜

💜

Happy Reading

Dikelas ramuan, Jimin dan Taehyung dari tadi hanya duduk malas-malasan. Seluruh peri lainnya juga begitu. Pasalnya, sang guru tak datang-datang dari tadi. Dan ini sudah 1 jam mereka masih menunggu sang guru. Perut Jimin dan Taehyung dari tadi sudah meronta-ronta ingin diisi. Mereka lupa sarapan karena kesiangan. Dan parahnya lagi, yang lain tak ada yang membangunkan mereka.

Yaps, maknae line terkenal dengan keterlambatan mereka dalam hal bangun tidur. Dan parahnya lagi Taehyung sekamar dengan Jimin. Cocok bukan? Jungkook enak ada Namjoon. Lah mereka? Untuk alarm saja mereka tak ada. Bagaimana mereka bisa bangun tepat waktu?









Ceklek





Pintu ruangan terbuka. Terlihat sosok peri dengan surai coklat masuk keruangan mereka. Semua siswa menatap sang guru heran. Atau ada pengumuman jika mereka libur?

"Perkenalkan, nama saya Kim Jong-dae dan saya akan menggantikan guru kalian yang sebelumnya" Seluruh siswa disana melotot tak percaya. Tak terkecuali Taehyung dan Jimin. Seorang peri mengangkat tangannya bermaksud bertanya.

"Ssaem, Kalu boleh tau kemana guru kami?"

"Dia sedang ada suatu pekerjaan yabg harus diselesaikan" Taehyung yang juga penasaran akhirnya mengangkat tangannya bermaksud bertanya.

"Tapi anda kan Earthmarth Fairy, bagaimana bisa anda mengajari kami yang merupakan Flonexsius Fairy? Apa tak ada peri tumbuhan yang lain?" Terkesan tak sopan memang bertanya seperti itu. Tapi bukankah mereka semua wajib tau? Semua murid juga terlihat membenarkan perkataan Taehyung.

"Ah, Siapa Namamu?"

"Kim Victor" Taehyung membungkuk sopan dan memperkenalkan dirinya.

"Wah kau pasti beruntung terlahir sebagai laki-laki dikalangan Flonexsius Fairy bukankah itu langka? Hampir sama seperti Snowice Fairy" Taehyung memiringkan kepalanya, Tak mengerti maksud dari guru barunya itu. Yang dikatakannya bertolak jauh dari apa yang ditanyakannya.

"Hahaha, Aku adalah salah satu peri yang bukan peri tumbuhan yang baik dibidang ramuan. Soal peri tumbuhan, Mereka semua dikerahkan ke perbatasan karena ada sedikit permasalahan disana. Mereka membutuhkan tim medis ahli. Mayoritas Flonexsius Fairy, memilih menjadi petani atau penjual bunga dari pada menjadi tim medis perang. Karena itu sangat berbahaya walaupun mereka ada di barisan terbelakang. Jadi guru kalian merupakan salah satu relawannya" semua sedikit memasang wajah kecewa karena guru favorit mereka pergi.

"Cha, baiklah. Kita mulai kelasnya. Materinya adalah ramuan penyembuh luka"


.

.

.

"Hyung, dia datang tuh" Seokjin yang tadinya sibuk sendiri dengan bola-bola airnya melihat kearah tunjuk Yoongi. 'Ah, dia lagi'. Itu yang ada dipikiran Seokjin. Hoseok yang baru bergabung memasang tampang tak suka dengan kehadiran Yeoja yang akhir-akhir ini seperti terus membututi Hyung tertua mereka.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now