Chapter 27

2K 305 4
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading


Cukup Namja dengan Marga Kim ini akui. Menjadi leader itu adalah hal terberat dalam sebuah tim. Harus bisa jadi yang paling bertanggungjawab dan paling dapat diandalkan tentunya. Lalu apakah Taehyung memiliki bakat sebagai seorang leader? Ayolah, Dia hanya seorang bayi dalam sebuah tim. Kalian tau? Semua menggangap Taehyung bayi imut mereka. Bahkan Jungkook yang nyatanya lebih muda darinya terkadang memiliki sifat yang jauh lebih dewasa dibanding dirinya.

Soal kekuatan? Jangan ditanya, Dia yang paling lemah ditim. Jika Seokjin memiliki tatapan intimidasi dengan bahu lebar dan tubuh tingginya, Lalu Yoongi memiliki aura dan kata-kata pedasnya, Lalu Hoseok yang atletis begitupula Namjoon, Jimin dan Jungkook. Sedangkan Taehyung? Dia hanya Namja dengan wajah bayi menggemaskan dan tubuh yang rapuh. Bahkan bela diri saja ia tak mampu. Dia tak seperti Jimin dan Jungkook yang memiliki sabuk Hitam taekwondo.

Nyatanya, ia hanya anak dari seorang petani dari Daegu yang merantau ke Seoul karna ketidak sengajaan dari menemani temannya ikut audisi. Namja Yang datang ke dorm dengan baju bermerek yang diberikan padanya agar dia tak dikira Namja miskin dan berakhir dengan dibully oleh teman satu timnya.

Menjadi pemimpin bukanlah pilihan yang bagus untuk dirinya. Jika memang Reinkarnasi sebelumnya memiliki sikap rajin sama seperti Leader mereka, Lalu mengapa dia sama sekali tak mendapat kan sifat itu? Pintar katanya? Menjadi seorang dokter spesialis di luar Negeri? Ayolah, bahkan ia hanya bisa mengingat beberapa kata dalam bahasa inggris.

Ketika ia melihat Sosok Kim Taehyung yang lain kala itu, Dia hanya melihat jika ia sedang bicara pada dirinya. Lalu mereka hanya berbagi beberapa ingatan. Tentunya tentang orang-orang terdekat dari Reinkarnasinya. Soal kekuatannya? Setelah dia melawan Eun Woo sewaktu pertandingan kemarin, ia sama sekali tak bisa bertemu dengan Reinkarnasinya itu.

Seandainya, Dia ingin sedikit saja kepintaran dari Reinkarnasi sebelumnya. Ia yakin, dia bisa memecahkan perkataan Dari Raja Kim Heecul kemarin soal bukunya.

Dan disinilah dia. Duduk sambil mendengarkan perdebatan tak berujung dari Maknae mereka da dua peri yang saling adu argumen. Namjoon bilang, Dia harus mulai dari mengatur ketiga kurcaci ini agar tak berisik dan membuat masalah.

Namjoon, Jimin dan Yoongi tengah sibuk mencari tau info soal ritual pembangkitan dengan seratus jantung peri. Lalu Seokjin dan Hoseok pergi kekantor petinggi untuk memberi tau dan bertanya soal apa yang mereka tak ketahui. Sedangkan Taehyung? Ah, Dia kalah suit dan berakhir dengan harus berdiam diri di kamar bersama ketiga kurcaci berisik ini.

Kenapa ia selalu kalah dalam games adu suit? Ah, Yang paling ia ingat adalah ia yang harus mengenakan kostum snow white karna kalah dalam suit. Ia mengacak rambutnya frustasi.

"Oho, hanya segitu kemampuanmu kelinci? Dasar besar lagak saja"

"Yah, untuk kali ini aku sependapat dengan Si banci."

"Cih! Dasar Malika! Kau baru satu kali menang dariku sudah sombong! Dasar Hitam"

"Hahaha..... Kalian semua payah! Tak ada satupun dari kalian yang berhasil mengalahkan diriku dari game catur ini" eun wo berucap bangga. Pasalnya, dia yang memang setiap kali main menang dalam game catur ini.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now