Chapter 25

2.2K 313 24
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Ingat ketika Taehyung pernah bertengkar dengan Seokjin? Semua berkumpul dan mencari jalan keluar dari semua permasalahan tanpa menyudutkan Seokjin ataupun Taehyung. Lalu setelah membahasnya bersama, Mereka akan membiarkan Taehyung dan Seokjin berdua untuk mengungkapkan apa yang mereka rasakan dan meminta maaf atas kesalahan mereka tanpa salah satu diantara mereka merasa paling benar. Buat Readers-nim, Sikap idola kita yang satu ini patut ditiru bukan?

Begitupula untuk kasus Taehyung dan Yoongi. Semuanya meminta untuk berkumpul dan membahas masalah ini tanpa salah satu dari mereka merasa tersudutkan. Mata Taehyung terlihat sembab, begitu pula Jungkook dan Jimin. Mereka memang sudah seperti kembar tiga. Jika salah satu menangis, Yang lain akan ikut menangis atau berpura-pura kuat untuk sekedar memberi pelukan dan senyuman semangat. Sebenarnya bukan hanya mereka bertiga, hyung line juga bisa mengerti apa yang member lain rasakan. Hidup seatap selama 10 tahun membuat mereka jadi seperti keluarga sendiri.

Mingyu dan eun wo tak ikut Karna ini masalah pribadi mereka. Eun Wo yang pada dasarnya memiliki watak penyabar dan pengertian paham lalu pergi kekamarnya. Berbeda dengan Mingyu yang harus dipaksa terlebih dahulu.

"Jadi, ada yang mau diungkapkan?" Yoongi yang awalnya duduk menyandar, Menghembuskan nafasnya dan merubah posisinya menjadi duduk tegak. Matanya menatap bersalah pada Taehyung yang terlihat masih sesegukan.

"Aku minta maaf karna mungkin aku terlihat berlebihan. Tapi... Eumh..." Yoongi menggaruk tengkuknya. Ah, dia tak pernah ada dalam situasi seperti ini. Dia biasanya berada diposisi Penengah dimana dia dan Namjoon biasa menyelesaikan masalah. Jujur saka, dia bukan tipe orang yang bisa mengungkapkan perasaan nya.

"Aku mengerti maksud Yoongi hyung. Kami semua khawatir padamu Tae" Jimin menimpali. Yoongi hanya menunduk tak bisa menatap Taehyung ataupun member lainnya.

"U-ugh hiks. A-aku paham, A-aku minta maaf" Taehyung menjawab dengan tangis dan sesegukan. Jungkook sudah mulai akan menangis lagi, Seokjin yang merasa menjadi hyung tertua, langsung memeluk Taehyung dan mengusap lembut punggung nya.

Hoseok yang duduk disamping Yoongi merangkul Namja itu dan membisikan sesuatu yang membuat Yoongi langsung melepaskan rangkulan Hoseok lalu melempar bantal hijau milik Jimin. Hoseok yang melihat reaksi dari Yoongi tertawa puas. Ia langsung melenguh kesakitan kala merasakan pinggangnya dicubit oleh hyung tertua mereka.

Bukan situasi yang baik untuk tertawa dan bercanda. Jika readers-nim penasaran apa yang dibisikan Hoseok, autor kasih tau deh. Hoseok sedari awal memperhatikan Yoongi dan setelah tangis minta maaf Taehyung, Ia melihat telinga Yoongi yang memerah. Mungkin member lain tak menyadarinya. Tapi semua sudah tau yang membuat telinga Yoongi memerah adalah, Malu, gugup, marah dan menahan tangis. Ia yang merasa lucu dengan tingkah sok cool Yoongi membisikan

"Menangis saja hyung, jangan ditahan nanti meledak"

Dan reaksi Yoongi sebenarnya diluar dugaan Hoseok.

"Aku hanya ingin bilang, Jika kekhawatiran ku pada Taehyung semakin bertambah karna penjelasan dari Eun Wo saat itu" Semua fokus mendengar perkataan Yoongi. Yah, Yoongi bukan tipe orang yang betah menatap mata orang lain kecuali itu Hoseok.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now