Chapter 32

1.7K 283 23
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Mata Namja dengan iris kecoklatan itu mengerjab berkali-kali. Berusaha menyesuaikan Sinar matahari yang masuk melalui celah matanya. Cukup lama hingga akhirnya ia memperoleh kesadaran sepenuhnya. Disaat kesadarannya sudah datang sepenuhnya, ia menunjukkan keterkejutannya dengan Matanyayang Melotot dan dengan mulut yang menganga lebar. Ah, dan jangan lupakan teriakannya yang membuat siapapun akan refleks menutup telinga bila mendengarnya.

"KYAAAAAA!!!! JUNGKOOKIE JADI KELINCI BENERAN!!!!" Teriakan melengking dari sisurai coklat membuat beberapa Namja yang berbaring tak jauh darinya ikut terbangun, dan salah satu dari Kelima namja lainnya itu ikut berteriak Histeris ketika melihat kelinci yang dimaksud Si surai Coklat tadi.

"KYAAAAA!! JUNGKOOK-AH! KAU KENAPA JADI BEGINI!?" si surai Hijau juga berteriak Histeris mengikuti arah pandang sisurai coklat yang sepertinya juga sama syok dengan dirinya.

"Padahal aku tak pernah mengutukmu menjadi kelinci sungguhan walaupun kau berlaku kurang ajar padaku.. Hiks" okeh, Si surai Hijau sudah menangis sendu sekarang. Diikuti oleh Sisurai Coklat Coklat yang bertingkah sama padanya. Tingkah kedua Namja itu mengundang perhatian dari keempat Namja yang menatap Aneh dengan kedua Namja yang sedang dilanda suasana Duka itu.

"Bukankah mereka terlihat bodoh hyung?" Sisurai Kuning keemasan bertanya pada sisurai merah yang menatap datar pada dua sosok Namja yang membangunkan nya karna teriakan kencang mereka. Si Surai merah hanya menaikan kedua bahunya. Berniat untuk tak peduli dan lebih memilih untuk bergabung dengan dua orang yang lebih terlihat Normal dibanding dua Namja Bodoh yang menangis meraung didepan Kelinci yang mungkin juga menggangap bodoh kedua Namja itu.

"Kita dimana?" Sisurai biru bangun dari duduknya dan berjalan keliling melihat sekitarnya. Bukankah mereka tadi berada di penginapan? Kepalanya mendongak memperhatikan Pohon Maple dengan warna daun yang memerah. Ah, Apa ini sudah masuk musim gugur?

"Aku tak tau hyung" Namjoon juga melihat kesekelilingnya sambil menghitung jumlah member yang ada disana.

Tiga

Empat

Lima

Enam

Tuj-, tunggu sebentar, Dahinya mengkerut dan kembali menghitung dari awal. Namun, hingga 10 kali ia mengulang hitungannya, maka  hitungannya masih sama dan tak berubah sedikitpun. Hanya ada mereka ber enam. Dia mencoba mengingat siapa yang tak ada. Dan matanya memelotot kaget setelah tau siapa yang kurang.

"TAEHYUNG KEMANA?!!" Teriakan Namjoon membuat mereka mengalihkan kegiatan mereka masing-masing dan ikut mencari Taehyung diantara mereka.

"Taetae tak ada!!" Hoseok makin berucap histeris.

"setelah kookie berubah jadi kelinci! Sekarang Taehyung hilang?" Ini Jimin. Jungkook makin tak habis pikir dengan hyung yang lebih tua dua tahun darinya ini. Ingin sekali dia memberikan sedikit kepintaran Namjoon padanya.

"Aku disini hyung" Jungkook berucap datar. Terlalu kesal untuk menanggapi tingkah aneh Jimin. Kelinci yang mereka kira tadi jungkook menginjakan kakinya keatas kaki milik Yoongi. Yoongi yang merasa ada yang menyentuhnya melihat kebawah. Dan benar, Kelinci tadi menatapnya sambil berkedip beberapa kali. Ah, Dia jadi sependapat dengan Jimin dan Hoseok, jika Kelinci ini memang benar-benar mirip dengan Jungkook. Setelah mendapat Perhatian dari Namja bersurai merah itu, Kelinci itu melompat pergi lalu berbalik memastikan Jika keenam namja itu mengikutinya atau tidak.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now