Chapter 13

2.8K 376 30
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Jika kalian perhatikan, Asap tebal mungkin sudah bermunculan di kepala Si genius Kim Namjoon. Wajahnya sudah memerah menahan marah. Telinganya sudah sangat panas mendengar ocehan Si Malika dan si kelinci Berotot.

"Bisa diam?! Cukup! Hayati lelah, eh maksudnya Kim RM lelah!" Mingyu dan Jungkook tak mendengarkan. Mereka masih sibuk dengan pertengahan mereka.

"Kau tau! Gara-gara kau! Kita hampir dicurigai!!"

"Yak! Sopan lah sedikit!! Aku jauh lebih tua darimu! Kau juga salah disini!"

"Yak! Malika kedelai hitam pilihan yang saya besarkan seperti anak sendiri!!. Eh, Kim Mingyu!! Jika kau tidak memancing ku, aku tak akan terpengaruh karnamu!" Malika aka Mingyu melotot tak suka dengan panggilan yang diberikan oleh Jungkook.

"Yak! Kelinci buntal! Itu salahmu sendiri karena terpengaruh! Dasar kelinci kiloan" Jungkook makin tak terima. Para Army selalu mengatakan jika dia adalah jelmaan kelinci imut.

"CUKUP!! JIKA KALIAN TERUS BERTENGKAR AKAN AKU TERBANGKAN KALIAN KEPULAU UTARA!! BIAR SEKALIAN JADI MALIKA BEKU DAN KELINCI BEKU!!PUAS!" Mingyu dan Jungkook kicep. Aura marah Namjoon benar-benar mengintimidasi. Mingyu dan Jungkook meneguk Saliva mereka kasar dan mengganguk sambil menutup mulut mereka rapat.

"Hyung!!" Mingyu dan Jungkook berbalik. Padahal kan yg dipanggil Namjoon, kedua bocah itu langsung berlari saling mendahului. Namjoon yang melihat itu hanya bisa geleng-geleng kepala.

"V Hyung/Vi" Taehyung tersenyum lalu mengusak kepala kedua bocah itu kemudian menghampiri Namjoon. Jimin yang berjalan di belakang Taehyung hanya bisa cekikikan dengan tampang kesal dari duo pembuat rusuh.

"Bagaimana Hyung?" Namjoon hanya bisa menjawab dengan menghembuskan nafas kasar.

"Kau tau Hyung tak bisa konsentrasi karena dua bocah itu" Namjoon menunjuk Jungkook dan Mingyu yang kompak membuang wajah setelah ditunjuk oleh Namjoon.

"Jin Hyung dan Suga Hyung masih ada kelas?" Namjoon mengganguk.

"Kajja. Aku lapar" Taehyung berjalan mendahului yang lain menuju kamarnya. Yah, mereka lebih memilih menggunakan kekuatan mereka untuk menumbuhkan beberapa tanaman melalui benih-benih buah yang diberikan Baekhyun dan Kyungsoo.


.

.

.

"Annyeong Jin-Ssi" Seokjin yang awalnya sibuk memainkan bola-bola air menoleh dan mendapati seorang peri Yeoja cantik.

"Ye?"

"A-ah..... Begini, eum....perkenalkan namaku Kim Jisoo kupikir kita punya marga yang sama" Seokjin menaikkan sebelah alisnya. Tak mengerti maksud dari Yeoja yang ada didepannya. Semenjak mereka debut, mereka tak begitu berbaur dengan Yeoja kecuali para Staff Karena mereka pikir para Army akan terluka. Tapi itu tak membuat dia gugup berbicara dengan Yeoja mengingat mereka sering bertemu Army Ketika Fansign.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now