Chapter 8

3K 409 11
                                    

💜


💜


💜


💜


💜


💜


💜


Happy Reading


"Akhirnya aku harus mengurus ketujuh bocah itu lagi" Namja manis itu mengerucutkan bibirnya kesal. Kedua tangannya menggenggam plastik belanjaan. Dia baru dari supermarket. Sungguh, dia tak paham apapun soal daging dan makanan lain yang tak ada hubungannya dengan seorang Vegetarian. Tapi dia ingat jika mereka adalah Manusia walaupun reinkarnasi dari peri. Mereka juga butuh daging untuk nutrisi mereka.

Ia melirik kiri dan kanannya. Jalanan terlihat sepi dan tak ada orang yang lewat. Sepintas terlihat smirk dari kedua belah bibirnya. Dan setelah itu, Tubuhnya menghilang setelah sekelebat cahaya muncul. Yaps, Kalian bisa menduga jika Namja itu lebih memilih cara praktis agar bisa sampai kerumah.





"Aku pulang!!!" Rumah terlihat sepi, tak ada yang menyambut kedatangannya. Dia paham jika mereka pasti sedang sibuk latihan atau beristirahat. Ia meletakan belanjaannya di atas meja dan menyusun nya kelemari es.

Matanya menangkap satu dari ketujuh si reinkarnasi berjalan mendekati nya.

"Bagaimana latihanmu?" Namja itu mendongak menatap Baekhyun yang tengah sibuk menata belanjaan.

"Tidak ada yang berubah" Baekhyun menghentikan pekerjaannya dan tersenyum lembut sambil mengusak puncak kepala si Flonexsius Fairy, Park Jimin.

"Mau dengarkan ceritaku? Kupikir kau akan tertarik mendengarnya?" Jimin yang awalnya menunduk. Mendongak dan menatap Baekhyun. Dia mengganguk pelan dan mengikuti Baekhyun duduk di kursi.

Baekhyun menceritakan kisah petualangan nya bersama Taehyung dan keenam peri lainnya untuk menyelamatkan Negeri peri. Dimulai dari pertemuan mereka di Gerbang penghubung antara Negeri peri dan Dunia manusia, ke insiden Latihan terbang yang membuat mereka harus mengungsi ketempat lain, lalu aksi penangkapan dirinya hingga ingin dijadikan calon permaisuri, dan peperangan terakhir mereka dengan musuh Para peri. Serta yang terakhir, Kembalinya Troll itu dan berakhirnya kehidupan Kim Taehyung dan keenam Teman-temannya. Baekhyun menceritakan soal kalung yang ketujuh Namja itu tinggalkan dan ramalan dari peri peramal soal reinkarnasi mereka bertujuh.

Sedikit demi sedikit Jimin mulai tertarik dan percaya. Ia menggenggam kalung yang mungkar dilehernya dengan penuh tekad.












"Aku akan mencobanya lagi bahkan jika aku akan kehilangan nyawaku sekalipun!"








"Hyung, kau bisa ceritakan kehidupan kami dulu?" Jungkook yang tiba-tiba sudah ada disana dengan sayap besarnya membuat Jimin sempat terkejud dan terpental menjauh.

"Wah, sayapmu cantik Kookie" Jungkook Tersenyum senang dengan pujian Baekhyun.

"Tapi kau harus ajari aku untuk menyembunyikan nya lagi Byun-ssi. Mau tau? Aku hampir terkena masuk angin karena tak bisa mengenakan pakaian" Baekhyun terkikik geli dengan pernyataan Jungkook.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now