Chapter 10

3.1K 384 6
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Disinilah mereka sekarang, Jimin tengah sibuk mencoba menyembuhkan Kyungsoo karena dia tak separah Taehyung. Tubuhnya berkeringat, Bahkan disuhu yang sedang sangat dingin. Sampai suara batuk membuat nya bernafas lega dan langsung duduk menyandar pada kursi.

Kyungsoo yang baru bangun menatap sekelilingnya. Dia dapat menangkap, sekarang dia sedang berada dikamarnya.

"Ugh...." Ia memegang kepalanya yang terasa pusing saat itu. Seokjin yang baru datang langsung memberikan Teh hangat pada Kyungsoo.

"Bagaimana keadaanmu?" Kyungsoo hanya menjawab dengan tersenyum dan mengganggukan kepalanya. Ia menoleh ke Jimin yang sedang terduduk lemas lalu mengusap kepalanya.

"Kau berhasil"

"Mwo! Hyung rambutmu seperti rumput" Jimin menoleh keatas, tepatnya melihat kearah rambutnya setelah teriakan Jungkook. Dia menghembuskan nafasnya kasar sedikit kesal dengan warna rambutnya.

Dan baru saja dia ingin mengeluarkan sebuah kata protes soal warna rambutnya, teriakan cetar milik Hyung tertuanya membuat jantungnya seperti berlomba didalam sana.

"TAE!!! " Semua sontak menoleh kearah Seokjin dan juga terkejud dengan warna rambutnya. Putih? Heol, Apa yang terjadi dengan Si anak singa mereka? Baekhyun yabg kaget karena mendengar teriakan Seokjin langsung berlari dari kebun belakang kekamar (Jauh amat yak?").

"Kenapa? Ada apa?Tae kenapa?" Wajahnya terlihat panik. Bahkan ditangannya masih terpegang bakul sayuran.

Seokjin dengan tangan gemetar menunjuk ke Taehyung. Kelima member BTS lainnya juga sama syoknya. Baekhyun menatap tajam Kyungsoo yang hanya dibalas Kyungsoo dengan menaikan kedua bahunya tanda tak tau menau. Baekhyun meletakan bakul sayurannya kemudian menghembuskan nafasnya kasar.

"Itu sudah hal biasa, lihat saja rambut Jimin dan Jungkook. Bukankah itu bukan hal aneh dengan rambut Taehyung yang memutih?"

"Tapi dia kan belum latihan?" Baekhyun merollkan bola matanya.

"Kekuatannya sudah muncul bahkan sebelum dia latihan. Kalian lupa bagaimana dia mengamuk kemarin?" Keenam Namja didepannya menggangguk sambil ber Oh ria. Baekhyun duduk disamping Taehyung. Kyungsoo hanya melihat saja, ia percaya bahwa Dosaengnya lebih berpengalaman.

Baekhyun memeriksa bola mata Taehyung dan tersenyum ketika mendapati warnanya juga sudah mulai berubah.

"Kau kembali"

Ia menoleh ke Jimin dan menepuk kursi disebelahnya menyuruh agar Jimin berjalan mendekat kearahnya. Tak banyak bantahan dan tanya, Jimin mendaratkan bokongnya disebelah Baekhyun dan menatap soulmate nya dengan tatapan sendu.

Namun atensi mereka pecah ketika terdengar suara dering ponsel Namjoon. Semuanya menoleh pada Namjoon yang memasang tampang cemas ketika melihat nama si penelepon.

"Ha-halo Sejin Hyung?" Semua memasang tampang terkejud, kecuali Baekhyun dan Kyungsoo. Namjoon menghidupkan mode speaker agar yang lain dapat mendengarkan.

"Namjoon-ah, kalian dimana? Bagaimana liburan kalian dan bagaimana Taehyung? Apa dia bersamamu?" Namjoon mematung sesaat namun ekspresi nya kembali normal, ia menetralkan suaranya agar Maneger mereka tak curiga.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now