Chapter 11

3K 376 4
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Apa yang ada dipikiran kalian jika kalian berada didunia yang bahkan tak pernah terbayangkan oleh kalian? Seperti dunia peri? Ada sebagian yang mengakui keberadaan peri dan ada juga yang mengatakan jika hal itu hanya dongeng atau khayalan orang-orang semata.

Tapi disinilah ketujuh Namja itu. Menatap takjub Dunia peri yang sama sekali tak mereka bayangkan jika makhluk itu nyata. Mata Seorang dari Namja itu menatap heran seorang peri yang kira-kira masih berusia anak-anak tapi tak ada sayap sama sekali dipunggungnya.

"Hyung, kenapa peri itu tak punya sayap?" Jimin bertanya pada Baekhyun yang ada disampingnya.

"Peri baru memiliki sayap ketika umurnya 20 tahun. "Jelas Baekhyun.

Mereka sampai disebuah rumah sederhana berwarna kuning terang tapi memiliki tekstur seperti daun. Rumah itu tak menggantung atau pun berada di ketinggian. Hanya berdiri kokoh diatas tanah seperti rumah biasa pada umumnya.

"Cha, kalian tak bisa membawa identitas asli kalian. Jadi kuminta, pakai nama samaran kalian. Ah, Seingatku kalian punya nama panggung masing-masing bukan?" Lima dari ketujuh member mengganguk. Jimin dan Jungkook hanya diam.

"Jimin dan Jungkook menggunakan nama asli mereka Hyung" Baekhyun memberitahu kakak sepupu nya.

"Eum....baiklah, kalian boleh memakai nama asli kalian. Tapi terkhusus yang lainnya apa lagi Taehyung, tolong gunakan nama panggung saja" Semuanya mengganguk mengerti.

"Baiklah, itu semua tas kalian. Aku sudah mempersiapkan semua keperluan kalian selama disekolah khusus peri. Jadi, kalian bisa tinggal berangkat. Bawa ini, dan tunjukan pada penjaga sekolah. Kami tak bisa ikut karena akan membuat mereka semua curiga" Ketujuh member mengganguk. Mereka sekarang sudah berada dimode peri. Namjoon dengan Surai Abu-abu nya, Seokjin dengan Surai birunya, Yoongi dengan Surai merah nya, Hoseok dengan Surai kecoklatan nya, Jimin dengan Surai Hijaunya, Taehyung dengan Rambut Hijaunya, dan Jungkook dengan Surai kuning keemasan.

.

.

.

Sesuai arahan dari Baekhyun dan Kyungsoo, mereka langsung berangkat ke akademi peri dan menunjukan surat yang diberi Kyungsoo dan Baekhyun. Setelahnya, mereka langsung diantar keruang  petinggi peri yang menjabat sebagai ketua atau kepala akademi.

Seorang Peri dengan Jubah biru dengan rambut, sayap dan manik mata yang sama menyambut mereka digerbang pintu masuk setelah diberi tau oleh penjaga akademi.

"Oh, Kalian siswa baru itu? Silahkan masuk dan ikuti aku" dengan tampang datar dan dingin, Pria itu membawa mereka ke sebuah ruangan dengan pintu berlambangkan Kepingan salju. Ketujuh Namja itu mengedarkan pandangannya ke seisi ruangan yang didalamnya terdapat 2 peri dengan Surai Abu dan Merah.

Si peri dengan Surai merah berdiri dari duduknya dan melangkahkan kaki mendekat ke Yoongi. Matanya menusuk tajam Yoongi yang saat ini mati-matian menahan takut.









FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now