Chapter 44

2.3K 320 85
                                    

💜






💜






💜






💜






💜






💜






💜






Happy Reading






"T-Tae?"






"TAE!!!"






"V HYUNG!!!"







"U-ukh......." Mata Taehyung membulat, karna merasakan perutnya ditusuk oleh sesuatu yang dingin. Ah, ini pasti Es yang tajam. Es yang semula berwarna biru jernih itu perlahan menjadi merah karna darah Taehyung yang tercampur disana.

Jisung semula terkejut dengan warna darah Taehyung. Namun ia tak peduli. Hal yang terpenting baginya adalah membunuh Kim Taehyung dan menikahi Heecul segera.

"Pergilah Ke Neraka Kim" Tubuh Taehyung gemetar hebat menahan rasa sakit diperutnya. Ah, bahkan seluruh tubuhnya sangat kesakitan sekarang. Lengan Taehyung menggapai bahu Jisung dan tersenyum kotak pada Troll setengah peri itu.

"M-maka Aku A-akan membawamu serta "



















Jleb!!!



















Sebuah Tusukan juga Jisung terima dari Taehyung. Bukan diperut sama sepertinya, Melainkan dadanya, Tepat dijantungnya. Dan satu tebasan sisa tenaga Yang Taehyung miliki dia arahkan keleher Jisung. Dan terputuslah kepala Jisung dari lehernya.

Semua member terduduk dengan derai air mata yang sudah benar-benar membasahi wajah mereka. Bahkan Jimin dan Jungkook sudah meraung-raung ingin dilepaskan. Yah, karena Hoseok dan Namjoon menahan mereka. Yoongi memeluk Seokjin yang menangis terduduk tanpa suara.

Hingga sosok Jisung sepenuhnya berubah menjadi abu, dan benda yang menusuk Taehyung juga ikut menghilang bersamaan Abu milik Jisung.






"TAE!!" Jimin yang lepas lebih dulu langsung berlari merengkuh tubuh Taehyung yang luruh kehabisan darah. Tak peduli dengan dirinya yang nanti juga akan ikut kotor karna darah Taehyung, Jimin berlari menghampiri Taehyung dan langsung mengobatinya.






"Dasar bodoh, dasar bodoh, dasar bodoh, dasar bodoh, dasar bodoh, dasar bodoh. Dasar Kim Taehyung Bodoh!" Kata-kata itu terus jimin ulang sembari mengobati luka Taehyung. Tangisnya semakin pecah kala luka Taehyung sama sekali tak membaik. Ia benar-benar hanya bisa memperlambat darah taehyung yang keluar.

Member lain juga mendekat dan melihat kondisi Taehyung, dan sebisa mungkin mereka tak membuat Taehyung sesak akibat kerumunan.

"AKU BILANG UNTUK BERHENTI TERLUKA BODOH! DASAR ALIEN MENYEBALKAN!!" Sinar kehijauan dari Jimin semakin besar pertanda dia mengerahkan seluruh kekuatannya. Hingga bahunya dicengkram erat oleh Namjoon yang berdiri di sampingnya.

"Jangan kelewatan Jim! Kau punya batasanmu sendiri" Jimin menangis pilu. Menyesal karna tak bisa berbuat apapun. Hingga ia merasakan sentuhan dingin di punggung tangannya, Tangisnya berhenti dan menatap Taehyung yang tersenyum kotak padanya. Dasar Bodoh! Itu yang ada dipikirannya sekarang. Bagaimana mungkin Taehyung bisa tersenyum dengan luka separah ini.

FAIRY 2 : REINCARNATIONOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz