Chapter 26

2.1K 321 27
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Jika kalian pikir menjadi Raja adalah suatu incaran dimana kita dapat berkuasa dan bertindak sesuka hati kita. Mendapatkan kenikmatan dan kekayaan. Itu salah besar. Yah, Mungkin untuk pemimpin macam Kim Heechul, Jujur saja ia lebih senang menghabiskan waktu menikmati umurnya yang sudah menginjak 150 tahun itu.

Ia melirik Kesekitarnya. Lalu mendesah keras. Yah, Bisa dibilang dia amat sangat kesepian sekarang. Ia jadi merindukan Baekhyun. Eits, Bukan merindukan dalam artian yah, Readers-nim paham lah maksud autor 🌚🌚🌚. Tapi merindukan dalam artian, Dia butuh teman bicara. Sebenarnya ia ingin berlama-lama di akademi. Tapi runtutan Ocehan dari keenam petinggi nya serta Kim Jong Dae membuat dia harus melangkah kembali ke istana mengurus berbagai persoalan pergantian musim.

"Yaish! Kemana peri Bau tanah itu" Yah, ini sebutan Heecul untuk peri Tanah. Sebenarnya sudah hal biasa jika peri Tanah mendapatkan panggilan sepertu itu. Ia menoleh ke Penasihat nya.

"Ada yang bisa saya bantu Yang Mulia?"

"Cari Hong Ji Hong dan suruh dia kemari!" Putusnya. Lalu dengan wajah ditekuk ia kembali membuka lembaran kertas Yang sudah menumpuk dimejanya itu.

Sang penasihat mendesah pelan lalu terbang keluar.

"Kenapa?" Seorang peri api bertanya ketika melihat Si penasihat keluar dengan wajah tertekuk.

"Kau tau bukan Lee-Sii? Selama 750 tahun aku menjadi Penasihat disini, Kim Heecul adalah Raja Termanja yang pernah kulayani." Peri Api itu terkikik. Lalu membisikan sesuatu yang setelah itu membuat sang Penasihat melebarkan kedua bola matanya.

"Mwo? Huft, Jika begitu aku pantas bersyukur Jika bukan Yang Mulia Pangeran Kim Taehyung yang menjadi Raja saat ini. Kurasa Aku akan pensiun ketika Raja Kim Heecul turun tahta" Si Peri Api dan Sang Penasihat tertawa puas. setelah puas berbincang, Sang Penasihat pamit undur diri untuk mencari Kemana Gerangan Sang Pengawal Raja. Yah, Raja Akan sangat cerewet Jika Pengawalnya tak ada disampingnya. Ia sejujurnya lebih menyukai Byun Baekhyun yang menjadi pengawal Raja. Namun dia cukup paham Jika hanya Baekhyun dan Sepupunya yang dapat dipercaya untuk tugas besar seperti itu.

.

.

.

"K-kim J-Jisoo?" Sebuah keterkejutan tergambar jelas dari wajah seorang Kim Seokjin. Yah, Dia jelas tau Yeoja itu menyukainya. Tapi ia tak menyangka jika orang yang dia kenal tewas mengenaskan seperti itu. Bukan sedih karna Dia ditinggal orang yang disukainya. Tapi dia sedih karna salah satu fansnya mati mengenaskan seperti itu.

"Jangan bilang kau menyukai nya hyung" Hoseok berucap sinis. Sejak awal memang dia tak menyukai Yeoja itu.

"Mwo?"

"Wah kau tega menghianati army hyung?" Taehyung ikut-ikutan.

"Hyung, aku tau sekarang kita tak bisa bertemu mereka. Tapi mencari pelampiasan kerinduanmu pada Army itu bukan hal bagus hyung" okeh kenapa orang yang memiliki IQ 148 ini juga ikut-ikutan tingkah member gila mereka.

"yah aku setuju dengan mereka. Aku tak suka jika kau menghianati Army" Seokjin makin mendelik tak percaya. Yoongi juga sependapat dengan mereka? Apa yang ada dipikiran Sipemikir paling logis mereka ini?

FAIRY 2 : REINCARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang