Chapter 9

3K 412 13
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Kedua bola mata dengan manik kelam itu terbuka. Namja dengan Surai hitam itu meringis ketika merasakan sakit dikepalanya. Ia menatap sekelilingnya takut ketika sadar jika dia sedang berada ditempat yang menurutnya asing?









Gelap

















Ia berdiri, mencoba meraba sesuatu disekitarnya. Ayolah, dia benci gelap. Matanya menyipit kala sebuah cahaya terang muncul dan membuat silau matanya.

Merasa menemukan jalan keluar, Namja itu berlari kearah cahaya dan berharap dia akan bebas dari ruangan gelap itu. Matanya melebar ketika melihat sebuah hamparan lapangan hijau luas dengan banyak bunga tulip yang beraneka warna.

Walaupun mereka pernah ke Belanda, tapi mereka tak pernah melihat hamparan bunga seluas dengan udara sesejuk ini. Sejenak, rasa khawatirnya akan tempat asing terlupakan. Ia teringat jika pernah satu kali tersesat pada saat Syuting Bon Voyage 1. Terlalu panik karena tersesat justru membuat kita bingung dan tak akan mendapat jalan keluar. Jadi, bukankah lebih baik tenang dan menikmati pemandangan yang tak bisa selalu dilihat?. Senyumnya menggembang kala melihat siluet seseorang sedang memetik bunga-bunga tulip yang berwarna putih.

Dengan perasaan lega karena tak sendiri, Dia berlari dan menghampiri orang itu.

"A... Annyeonghaseo.....", Ia membungkuk dalam, bersifat sopan pada orang itu. Ia masih berdiri dibelakang orang itu karena orang itu belum berbalik. Namun ketika melihat wajah orang itu, Matanya melebar. ah, bukan lebih tepatnya membola. Mulutnya terbuka lebar dan keterkejutan jelas tampak diwajahnya.

.

.

.

Kali ini Jimin dihadapkan dengan beberapa tanaman mati. Setelah mengurus kekacauan yang dibuat Namjoon dan Yoongi, mereka langsung kembali berlatih. Jimin tampak menghembuskan nafasnya lalu kembali fokus. Kali ini tidak dengan menutup mata, Melainkan dia biarkan matanya terbuka agar bisa melihat bagaimana kekuatannya berfungsi.

Buat Readers-nim yang nanya kenapa harus tutup mata? Jawabannya, Kita biasanya akan lebih rileks dan fokus dengan cara menutup mata. Tapi bukan tidur ya....

Back to topik, Senyum Jimin mengembang kala melihat sulur cahaya hijau merambat menuju tanaman bonsai yang telah mati itu. Sulur hijau itu Menyelimuti si bonsai seperti memberikan Kenyamanan dan dorongan untuk kembali tumbuh. Baekhyun tersenyum kala melihat kekuatan milik Jimin perlahan membuat Bonsai itu hidup dan tumbuh subur dengan dedaunan yang rimbun dan Hijau. Jungkook yang melihat jika Hyung nya berhasil langsung memeluk Jimin.

"Hyung....k..kau b...berhasil, Hiks.... V...V Hyung A...akan sadar....Hiks" tangis bahagia Jungkook pecah. Jimin yang juga ikut bahagia, ikut menangis memeluk Jungkook. Disusul pelukan -pelukan yang lainnya. Seokjin, Hoseok, Namjoon dan Yoongi. Mereka berempat dari tadi memperhatikan Jimin berlatih. Mereka merasa bangga dan lega karena Bayi singa mereka akan sadar sebentar lagi. Dan mereka berharap, Tawa dan Senyum kotak milik si Bayi Singa akan kembali pada mereka.

.

.

.















FAIRY 2 : REINCARNATIONDonde viven las historias. Descúbrelo ahora