Chapter 31

1.8K 283 27
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Setelah perdebatan panjang antara mereka dan para petinggi, Akhirnya member Bangtan memenangkan perdebatan. Yah, walaupun harus dibela dan dilerai oleh Soobin, Woobin dan Seo Woo, Akhirnya mereka diizinkan untuk pergi mencari sarang kelinci paskah.

Jungkook, Yoongi dan Jimin tengah sibuk menggosok pipi mereka sambil mengerucutkan bibir mereka masing-masing. Yah, Para petinggi mengizinkan mereka dan sebagai gantinya, Pipi mereka dicium bertubi-tubi oleh Jihoon, Suho dan Chanyeol.

"Kau akan terus menggosok pipimu hingga memerah? Berhenti melakukan itu dan membuatmu terlihat aneh" Hoseok berucap ke Jimin. Mata Jimin mendelik kesal pada Hoseok. Si kuda itu tak tau rasanya menjadi dirinya. Itu yang ada dipikirannya. Bahkan Yoongi yang biasanya terlihat Tenang, Ikut-ikutan menggosok pipinya.

"Abaikan mereka. Biarkan saja mereka jadi tontonan orang karna Tingkah aneh mereka" Seokjin yang berjalan disamping Hoseok berucap. Ah, Mereka mengenakan tudung ngomong-ngomong. Taehyung harus menyembunyikan wajahnya agar tak terlihat. Hingga mereka sampai di desa paling ujung dari negeri peri.

"Kalian lapar? Mau mencari tempat untuk menginap sebentar?" Semuanya mengganguk menyetujui perkataan Namjoon. Seokjin berjalan lebih dulu dan berbicara pada seorang peri Tumbuhan.

"Ah, dia bilang kita bisa menyewa kamar kosong disini" Setelah membayar dan mendapatkan kunci, mereka langsung naik ke lantai dua. Ada dua kamar disana. Mereka sepakat jika kamar satu yang lebih besar diisi oleh hyung line. Dan kamar kedua yang agak kecil diisi olek maknae line.

Dikamar Hyung Line, Seokjin sibuk mengeluarkan buah-buahan dari dalam tasnya. Sedangkan Namjoon dan Hoseok lebih memilih membaca buku bawaan mereka.

"Aku merasa dejavu" Yoongi berucap. Dia berjalan disekitar kamar dan melihat-lihat bentuk kamar mereka.

"Apa kita pernah kesini sebelumnya?" Namjoon, Seokjin dan Hoseok saling pandang.

"Kau tau sendiri jika kita baru kali ini kesini" Yoongi mengerutkan dahinya berusaha mengumpulkan memorinya namun tak berhasil. Ia menghembuskan nafasnya menyerah, Lalu lebih memilih tidur untuk mengisi tenaga.

"Tak ingin makan dulu?" Mendengar kata makan, Yoongi langsung bangun dan mengambil buah pir ditangan Seokjin lalu langsung memakannya.

"Ah, aku rindu daging. Bisakah kita mencari kelinci dan memanggang nya?"

"Jika kita bisa, Aku sudah lama ingin membuat steak daging kelinci asal kau tau" Seokjin mendengus pasrah. Ia menatap buah pir itu ditangannya kemudian langsung mengigitnya pasrah.

"Yah, bersyukur diantara kita ada peri tumbuhan yang bisa memberi kita makan. Aku tak bisa membayangkan jika Jimin punya elemen yang sama denganku, sedangkan Taehyung hanya punya elemen es" Hoseok mengambil buah ketiganya. Terbang selama 5 Jam membuatnya membutuhkan energi yang banyak.

"Yah, Hoseok benar. Makanlah dan esok kita harus bersiap memasuki hutan terlarang"

.

.

FAIRY 2 : REINCARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang