Chapter 40

1.7K 266 27
                                    

💜






💜






💜






💜






💜






💜






💜






Happy Reading






Gugup? takut? cemas? Banyak yang dirasakan oleh para member saat ini. Yah, Ini tentu lebih mendebarkan dibanding naik kepanggung untuk konser ataupun penampilan mereka diajang awards. Hidup dan mati dipertaruhkan disini. Dan untuk pertama kali, Mereka yang biasanya bernyanyi dan menari untuk menyebarkan cinta dan rasa percaya diri pada para Fans, Harus beralih menjadi pemimpin peperangan dan membunuh ? Mungkin untuk Yoongi, Namjoon, Jungkook ataupun Jimin yang dulu pernah ikut bela diri  biasa saja. Berbeda dengan Hoseok, Seokjin dan Taehyung. Well, Membunuh nyamuk saja kadang tak tega, Serangga saja mereka takut, apalagi mau membunuh?

Taehyung terlihat jelas jika dia yang paling gugup. Tak perlu terlalu diperhatikan. Semua menangkap bagaimana tubuh Taehyung bergetar ketakutan sekarang.

Sesuai kesepakatan, Mereka dibagi menjadi dua tim. Karna tentu saja mereka tak bisa menyerang dengan sedikit orang. Mereka belum bisa menggunakan pasukan yang Kyungsoo dan Baekhyun punya karna mereka baru akan menggunakannya ketika mereka akan menyerang istana nanti.

Tim pertama berisikan, Taehyung, Baekhyun, Yoongi, Eun Woo, Namjoon, dan Percy. Lalu Tim kedua berisikan, Seokjin, Hoseok, Jimin, Jungkook, Mingyu dan Kyungsoo. Tim kedua menuju ke gedung disebelah kiri yang berisikan asrama para peri. Dan tim pertama pergi ke Gedung utama tempat para guru disekap.

"Jaga dirimu Tae, Berjanjilah padaku jika kau harus ikut kembali bersama kita ke Dunia Manusia" Taehyung tersenyum dan mengganguk. Tentu dia akan menepati janji itu sebisanya. Jimin menatap lama Taehyung, Mengigit bibirnya keras menyembunyikan rasa khawatir pada sahabatnya lalu meneluk Taehyung erat.

"Hey, Ini baru awal. Musuh kita belum terlalu kuat seperti yang diistana. Jangan berlebihan Park" Yoongi melepas pelukan Jimin dan langsung menarik Taehyung pergi, disusul para rombongan tim pertama.

"Kau mengatakan itu karna firasatmu buruk kan?" Jimin menoleh dan menatap si pemilik manik Merah itu. Ia menunduk dan mengganguk lemah. Seokjin yang melihat Dosaengnya bersedih menghampirinya dan memeluk erat Jimin disusul Hoseok dan Jungkook.

"Jangan terlalu dipikirkan. Percaya pada Taehyung jika dia mampu menghadapi semua ini dan kembali pada kita" Jimin mengganguk. Kyungsoo dan Mingyu hanya bisa tersenyum maklum dengan Para Reinkarnasi. Tentu mereka paham apa yang dirasakan oleh para reinkarnasi.

"Baiklah, Kita harus bergerak sekarang" Semuanya mengganguk menyetujui perkataan Kyungsok dan bergegas pergi ke tujuan mereka.













.














Taehyung dari tadi menarik lalu kemudian membuang nafasnya. Percy yang ada dipundaknya menatap Jengkel sipemilik surai ungu itu.

"Kita akan tertangkap kurang dari 10 detik saat masuk jika kau terus bernafas seperti itu" Taehyung yang mendengar komplain dari Percy hanya cengengesan sambil menggaruk tengkuknya. Tentu dia sangat gugup saat ini.

FAIRY 2 : REINCARNATIONUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum