Chapter 7

3.1K 405 10
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"Sudah kukatakan aku tak bisa!! Aku bukan peri" Namja dengan pipi mochi itu mengerang frustasi. Ini sudah 3 hari dia mencoba tapi selalu gagal. Bagaimana bisa tanaman bisa tumbuh dan berbuah hanya dengan hitungan detik! Itu mustahil!! Amat sangat mustahil. Semnjak dari peristiwa dimana mengamuknya Taehyung dan Yoongi yang membawa dua orang aneh, Jimin harus melakukan hal yang diluar akal sehat.

Ayolah! Ini abad 21 dan dia sudah 25 Tahun sekarang. Ini bukan masanya lagi dia percaya pada hal yang hanya ada dibuku Dongeng.

"Aish, fakta aneh apa ini?"Jimin kembali menggeram Frustasi. Rambutnya ia acak-acak dan lalu mengusap kasar wajah tampannya.

Seokjin keluar dari kamar yang ditempati Kyungsoo dan Taehyung. Dia menatap Jimin bingung lalu mengerti. Dia tau, Jimin pasti belum menerima fakta aneh soal Peri. Dia awalnya juga tak percaya. Tapi dengan Kejadian aneh pada dirinya, Yoongi dan Namjoon, Hal itu langsung membuatnya percaya sepenuhnya dengan apa yang dikatakan Baekhyun pada mereka.

Baekhyun sudah bilang jika Jimin itu Flonexsius Fairy yang berarti dia adalah peri yang bertanggung jawab untuk musim semi, Ramuan dan tumbuh-tumbuhan. Bisa dibilang, mereka adalah dokternya para peri. Baekhyun juga mengatakan jika pekerjaan Jimin dikehidupan sebelumnya yaitu seorang Dokter. Yang menariknya adalah, Jimin memang tipe orang yang sangat tertarik tentang obat-obatan herbal. Jimin suka bunga dan hal-hal lainnya tentang alam. Seperti mendaki dan berkebun contohnya.

"Pelan-pelan Jim. Kau tak bisa memaksakan suatu hal jika hatimu saja belum menerimanya. Buat hatimu percaya dan menerimanya maka hal itu akan datang dan membuktikan semuanya. Hyung tau, Kau bisa melakukannya" Manik hitam Jimin menatap sendu Hyung tertuanya. Apa yang dikatakan Seokjin semuanya benar. Dia masih belum percaya dan menerima semua fakta aneh dari orang asing itu.

Dan fakta lainnya adalah, Dia ingin melakukan ini demi Taehyung soulmate nya. Sakit melihat aliennya hanya bisa tertidur dan tak melakukan apa-apa. Dia rindu Box smile Kim Taehyung, Dia rindu rengekan Kim Taehyung, Dia rindu segala hal yang menyangkut tentang Sahabat seumurannya itu.

Semenjak kejadian dia meraung kesakitan waktu itu, Taehyung sama sekali belum sadar hingga sekarang. Mereka tak ingin membuat heboh media dan Khawatir Army tentang kondisi V BTS.

Seokjin mengusak lembut kepala Maknae tertuanya, lalu pergi meninggalkan Jimin sendirian dikebun belakang rumah Baekhyun yang kata Baekhyun adalah Rumah milik Taehyung dikehidupan sebelumnya. Seokjin paham jika Jimin memerlukan waktu untuk sendirian dulu. Hoseok yang baru datang menatap heran Seokjin. Matanya tertuju pada Jimin yang sedang terduduk lesu dikebun belakang rumah. Salju memang sudah tak turun lagi sekarang, Tapi tetap saja suhu udara masih terasa sangat dingin.

"Apa dia sedang patah Hati Hyung?" Perkataan Hoseok langsung dihadiahi Seokjin sebuah jitakan sayang darinya. Dia tersenyum manis lalu mengubah wajahnya menjadi datar.

"jangan bergurau Kuda!" Setelah mengatakan itu, Seokjin langsung pergi ke dapur untuk membuat makanan karena dia sangat lapar.

"Aish, emosinya benar-benar buruk jika lapar" Hoseok bergidik melihat Seokjin dan langsung masuk kekamar Taehyung untuk melihat keadaannya. Ia sangat merindukan Namja yang memiliki Box Smile itu.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now