Chapter 29

1.9K 311 20
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"Jadi kalian tadi dipanggil keruang Petinggi?" Taehyung, Jimin dan Seokjin mengganguk. Yoongi lebih memilih membaca buku kembali.

"Apa yang kalian bahas?" Hoseok yang mencuri satu buah stroberi di toples milik Taehyung, duduk disamping Jimin yang juga sedang memakan setoples stroberi. Yang jadi pertanyaan, Sejak kapan Jimin menjadi maniak stroberi sama seperti Kim Taehyung? Terlalu lama berteman dengan Taehyung mungkin menjadi alasannya ikut menyukai stroberi.

"Kematian Kim Jisoo. Mereka hanya bertanya apa kita sempat Berkomunikasi dengan Yeoja itu" Hoseok,Jungkook dan Namjoon ber oh ria dengan penuturan Seokjin. Ah, Jadi mereka ingin mengusut kematian Kim Jisoo? Mereka terlalu membuang-buang waktu. Namjoon yakin, Musuh pasti sengaja meninggalkan Mayat Jisoo disana untuk sekedar pengalihan.

"Yah, Aku yakin kau sepemikiran dengan aku Joon-ah" Yoongi menutup bukunya dan meletakannya di sebelahnya. Ia kemudian duduk menyender sambil memainkan api ditangannya.

"Jangan main api dikamarku hyung. Aku tak ingin kamarku terbakar karna ulahmu" Jimin protes. Well, perkataannya tak salah. Wajar jika khawatir.

"Kau menemukan sesuatu?" Tak menghiraukan perkataan Jimin, Yoongi lebih tertarik bertanya pada Namjoon. Karna dia yakin, Tak mungkin dia menunggu mereka jika dia tak punya hasil dari pekerjaannya.

"Lebih dari yang kau bayangkan hyung!!" Jungkook berteriak antusias. Yah, baginya ini temuan yang sangat Sampoerna.

"Kami berencana untuk mencari Percy" Yoongi, Seokjin dan Jimin menaikan sebelah alisnya. Terkecuali Taehyung yang masih dengan Khitmat menikmati stroberi nya. Dia sangat merindu dengan buah itu.

"Siapa Percy?" seokjin buka suara pertama kali. Nama itu memang terasa tak asing. Tapi dia tak tau siapa itu percy dan hubungannya dengan temuan Si Genius Kim Namjoon.

"Kalian sudah baca sejarah? Ayolah, Hal terpenting sekarang adalah membaca sejarah" Namjoon berdecak kesal. Apa yang mereka baca selama ini jika Pemimpin Kelinci Paskah saja mereka tak tau.

"Mencari sarang mereka ibarat seperti mencari Jerami ditumpukkan Jarum. Kalian tau?" Taehyung dengan mulut penuh Stroberi berkomentar. Namjoon sedikit bangga dengan Taehyung yang tau soal kelinci paskah. Tapi langsung berubah 100 derajat ketika Taehyung mengucap pengibaratan yang asal-asalan.

"Kau terbalik Tae!" Jimin gemas dan memasukan Satu buah Stroberi berukuran besar dimulut Taehyung.

"Kau tau? Aku suka yang Anti Mainstream. Mencari jarum ditumpukan Jerami lebih mudah dari pada mencari jerami ditumpukkan Jarum. Setidaknya mereka tak akan terluka. Tapi pengibaratan ku benar bukan? Jika kita mencari mereka, Akan banyak bahaya yang menghadang dan tak menutup kemungkinan jika kita akan ikut terluka" wah-wah Semuanya cukup takjub dengan otak Taehyung. Yah, Walaupun terkesan aneh dan konyol, Nyatanya Taehyung cukup pintar sebenarnya. Hanya saja cara berpikirnya kadang tak dimengerti oleh member lain.

"Yah, Peningkatan yang bagus untukmu Tae. Mencari Sarang mereka memang tak mudah. Tapi kudengar, Baekhyun pernah kesana bukan? Kita coba tanya saja padanya"

FAIRY 2 : REINCARNATIONUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum