Chapter 36

1.7K 264 3
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Pemilik Surai hijau terbangun kala merasakan air yang memercik wajahnya. Matanya mengerjab berkali-kali menyesuaikan banyaknya cahaya yang masuk ke matanya. Dirinya tersenyum lembut kala Namja yang ada disebelahnya masih tertidur pulas.

Matanya mengedar kesekitar dan atensinya mendapatkan salah satu hyungnya yang sedang latihan tak jauh dari mereka tertidur. Dengan pelan, ia langkahkan tungkainya menuju Hyungnya itu.

"Eoh? Sudah bangun?" Sipemilik surai Hijau itu hanya menjawab dengan anggukan kepalanya sambil mengucek matanya.

"Airmu mengenai wajahku Hyung" Pemilik surai biru yang tak lain adalah Seokjin terkikik mendengar perkataan Dosaengnya. Yah, dia tentu tak sengaja mengenai airnya untuk membangunkan adiknya itu. Yah, Jika itu Taehyung, mungkin dia tak akan bangun, tapi ini Park Jimin. Membangunkan nya juga cukup hanya dengan memanggil namanya sekali maka dia sudah akan bangun dari tidurnya.

"Taehyung sudah bangun?" Iris hijau Jimin melihat kearah tempat Taehyung tidur kemudian menggeleng sebagai jawaban.

"Yah, dia pasti sangat kelelahan kemarin. Menjaga kita, Latihan dan mengobati Baekhyun yang terluka parah, Yah aku yakin beruang musim dingin itu butuh hibernasi." Jimin terkekeh dengan guyonan Seokjin. Hingga ia teringat sesuatu, Jika ada hal yang harus dia lakukan.

"Ah, Aku duluan Hyung, aku harus mengecek Baekhyun hyung dan Kyungsoo Hyung dulu" Ucap Jimin dan Diangguki oleh Seokjin.

"Fighting Hyungie!!" Setelah mengatakan itu, Jimin terbang cepat menuju ke tempat dimana Baekhyun dan Kyungsoo sedang dirawat. Di perjalanan, Dia tak sengaja bertemu dengan Hoseok yang sedang memakan apel ditangannya. Hoseok yang melihat Jimin langsung terbang menghampiri nya dan melempar Apel yang masih utuh ditangan kirinya.

"Sarapan dulu, Baru bekerja Jimin-ssi" Jimin tersenyum lebar dan langsung mengigit apel pemberian Hoseok.

"Mau mengecek mereka?" Jimin hanya mengangguk karna mulutnya sedang penuh.

"Taehyungie mana?"

"Belum bangun, Kurasa dia kelelahan" Hoseok ber oh ria. Dia tentu mengerti jika Taehyung banyak bekerja kemarin. Ia terbang mengikuti Jimin ketempat Dua saudara peri itu. Mereka menaikan sebelah alis kala tak menemukan Baekhyun ditempat tidurnya. Mata mereka mengedar mencari sosok si peri Cahaya itu.








Dan Gotcha!!









Mereka menemukan Baekhyun yang sedang menatap langit dengan posisi berbaring diatas rumput hijau di luar tempat mereka beristirahat.

"Kau sedang apa?" Baekhyun melirik sebentar dan tersenyum ketika mendapati Hoseok yang sedang menghampirinya. Yah, dia tak terlalu dekat dengan Namja ini. Hoseok mengambil tempat disebelah Baekhyun dan ikut berbaring sambil memejamkan matanya, Merasakan angin lembut yang menerpa paras tampan nya.

"Mengingat masa lalu" Baekhyun menjawab dengan nada tenang. Dia menarik nafas dalam kemudian menghembuskan nya pelan. Melakukan sedikit rileksasi pada dirinya agar menghilangkan sedikit tekanan pada pikirannya saat ini.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now