chapter 20

2.3K 319 8
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"KAU GILA TAE!!" Yang dikatai gila hanya cengegesan. Sungguh, dia tak menyadari jika kakinya terluka. Rasa perih mulai muncul disaat ia sudah melihat luka. Sebelumnya ia tak akan menyadari hal itu jika saja Jimin tak langsung menariknya keluar dari kelas menuju ketempat yang agak sepi untuk mengobati lukanya.

"Bagaimana bisa reinkarnasi mu mengambil alih tubuhmu?" Namjoon bertanya. Semua mengganguk setuju. Seokjin, Jimin, Jungkook dan hoseok baru paham ketika Yoongi dan Namjoon menjelaskan jika Yang bertarung adalah reinkarnasi Taehyung bukan Taehyung mereka.

"Aku hanya mencoba. Bergumam meminta reinkarnasi ku menggantikan ku dan tak kusangka, dia merespon dan langsung mengambil alih tubuhku" Taehyung menunduk. Tangan kanannya mengusap lengan kirinya.

"Lalu kenapa kau tak memilih untuk menyerah dan membiarkan kang ssaem menggantikan lawanmu? Kita tingkat pertama Tae, dan tak ada si tingkat pertama yang bisa seperti itu. Kau peri tumbuhan tingkat pertama, dan bagaimana bisa kecepatan terbangmu sama seperti Tingkat ke 3 peri cahaya. Kau gila? Cukup kelinci berotot dan si Malika itu saja yang gila. Kau jangan! Kau tau? Jika kau tertangkap maka semuanya selesai! Bukan hanya di sini, Di Negeri ini tapi karir kita sebagai BTS juga akan hilang. Jika kau berpikir bisa melakukannya sendiri dan menyuruh kami untuk pergi?! BTS tak akan lengkap tanpamu!! Hiks, k-kau hiks egois hiks"ocehan amarah Jimin berubah menjadi tangisan pilu. Dia takut, Khawatir, kesal dan berbagai perasaan lainnya memenuhi dirinya. Kecerobohan Taehyung sangat fatal kali ini. Mereka tak masalah jika ia mengeluarkan kekuatan yang melebihi batas tingkat pertama. Tapi lukanya yang membuat mereka benar-benar cemas. Tak ada peri yang memiliki darah berwarna merah. Dan kaki Taehyung dialiri cairan merah itu. Beruntung mereka hanya melihat wajah dan bukan kaki si Victor atau Kim Taehyung. Jimin sesegukan, menahan tangis agar semua perkataan nya bisa ia keluarkan. Yoongi sudah berbalik, menatap tempat lain. Namjoon duduk sambil menundukkan kepalanya, Jungkook sudah ikut menangis, Seokjin dan Hoseok menenangkan tangis Jimin yang makin membuat maknae mereka tak bisa menahan tangis.

"U-ugh.... K-kau harus hiks paham. J-hiks Jika aku menghawatirkan dirimu b-bodoh hiks. H-hidupmu adalah separuh hiks bagian dari hidup k-ku hiks. Semuanya tak berarti jika hiks kau tak ada" Mata Taehyung sudah mulai berkaca-kaca. Hatinya juga sakit mendengar tangisan Jimin. Bahkan ia bisa melihat jika Jimin benar-benar sudah kesakitan menahan tangis. Ia maju dan menghambur memeluk soulmatenya. Ikut menangis dan memeluk teman bertengkarnya, teman sekolahnya, teman sekamarnya, teman seumurannya dan teman yang sangat mengerti dirinya.

Ia juga sudah ikut menangis sekarang. Mulutnya tak berhenti mengucapkan kata maaf. Tak peduli jika itu sudah berpuluh-puluh kali. Ia sungguh merasa sangat bersalah melihat Jimin yang menangis pilu karnanya. Seokjin dan Hoseok juga mulai ikut menangis. Jungkook juga sudah ikut menghambur memeluk rekan seperjahilannya. Yoongi dan Namjoon terlihat menghapus air mata mereka.












"Gotcha! Aku menemukanmu pangeran!" Seluruh member BTS terkejut dan menoleh kesumber suara. Mata mereka membola sempurna ketika melihat siapa yang memanggil mereka.











.

.

.









FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now