Chapter 6

3.2K 424 6
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Manik mata kelam itu tak henti-hentinya menatap desain interior rumah yang terbilang sangat sederhana untuk era modern seperti sekarang, mengingat juga dindingnya berbahan kayu dan terlihat paling asri dibanding rumah-rumah yang lain. Bisa ditebak jika pemilik rumah itu amat sangat mencintai Tanaman karena disepanjang halaman rumah,
Dipenuhi berbagai macam jenis bunga yang cantik. Namja pucat itu juga bisa menebak jika pohon Maple yang ada di samping rumah ini yang sempat menarik perhatiannya sesaat memiliki umur yang jauh lebih tua darinya.

"Jadi kalian pencinta alam?" Kyungsoo menaikan sebelah alisnya. Pertanyaan tiba-tiba Yoongi membuatnya bingung.

"Kulihat rumah kalian eum...yah, masih asri dan....eum....banyak sekali tanaman dan yang lainnya?" Kyungsoo terkekeh mendengar perkataan Yoongi.

"Mungkin rumah kami tak semewah dorm kalian, Jangan tersinggung. Kami memang sangat mencintai sesuatu yang berkaitan dengan alam. Dan sudah menjadi tugas kami dan juga dirimu bukan untuk menjaga alam agar berkerja semestinya?" Yoongi menaikan sebelah alisnya. Perkataan Kyungsoo tampak merujuk ke suatu hal yang lain. Tapi dia mencoba untuk berpikir positif. Memang benar bukan? Seharusnya kita sebagai manusia menjaga alam agar tetap asri.  Percakapan mereka sempat terhenti ketika Baekhyun tiba-tiba datang dengan membawa minuman.

"Bagaimana keadaan Taehyungie?" Baekhyun membuka obrolan yang sempat terhenti. Yoongi sempat mematung dan tersenyum hangat. Ia tak boleh bukan membuka privasi para member yang lain? Tapi niat awalnya adalah bercerita dengan Kyungsoo. Ah, apa dia harus memanggil Kyungsoo Hyung?

"Tak terlalu baik. Dia sempat demam tadi." Baekhyun dan Kyungsoo sempat tertegun, mereka juga saling menatap satu sama lain seperti melakukan pembicaraan batin? Entahlah. Yoongi menatap kedua orang dihadapannya ini bingung.

"Hal aneh juga sempat terjadi padaku, Seokjin Hyung dan Namjoon. Entahlah, semenjak acara Fansign kemarin dan Taehyung menerima kado dari fansnya. Hal aneh banyak terjadi pada kami" Yoongi menarik nafas dan melanjutkan.

"Kupikir kalian tak akan percaya dengan apa yang kukatakan ini. Sungguh ini benar-benar diluar nalar dan logika. Aku hanya menunjuk Api dan api itu membesar, Namjoon hanya meniup sedikit tapi anginnya sudah seperti kipas angin berkekuatan penuh dan lagi Seokjin Hyung memadamkan api dengan air yang tiba-tiba sudah ada ditangannya. Hahahaha lucu bukan? Tapi itu benar-benar terjadi dan sangat tak masuk akal." Yoongi Mendongak dan menatap Kyungsoo. Reaksi kedua orang dihadapannya ini diluar pemikirannya. Dia pikir kedua Namja itu akan menertawakannya dan mengatakan jika dia sangat aneh dan kekanak-kanakan.

"Lalu bagaimana dengan Taehyung?"

"Taehyung......." Percakapan Yoongi terputus kala suara ponselnya berbunyi. Dia langsung mengangkat telpon tanpa membaca siapa pemanggil.

"YOONGI!!! KAU DIMANA?! CEPAT PULANG!! TAEHYUNG SEDANG KESAKITAN!!!"

Mata Yoongi melebar, gurat rasa khawatir terpancar jelas diwajahnya. Ponselnya terjatuh, tapi dia tak peduli dan malah berlari cepat pergi dari rumah Kyungsoo dan Baekhyun tanpa mengucap kata apapun. Namun sebelum Yoongi jauh, Baekhyun tiba-tiba sudah ada didepannya. Yoongi terkejud bukan main dengan apa yang ada dihadapannya sekarang.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now