chapter 24

2.1K 316 20
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Yoongi melihat peri yang ada dihadapannya ini dengan teliti
Dari ujung kaki sampai ujung kepala. Menatap iris matanya yang serupa dengan miliknya. Mengelilingi tubuh Namja itu. Dan berhenti setelah berkeliling kurang lebih 5 kali.

Namja yang diperhatikan hanya bisa diam menahan gugup dan rasa takut. Yah, siapa yang tak takut dengan tatapan mengintimidasi dari seorang Min Yoongi?

"Namamu?" Peri yang dari tadi diam, mengangkat kepalanya dan menunjukkan dirinya sendiri.

"Apa aku bertanya pada hantu? Namamu?" peri itu meneguk salivanya dan menjawab dengan terbata.

"C-cha E-eun wo"

"Ah, Kau orang yang melukai Taehyung kemarin?" Eun Woo memiringkan kepalanya. Taehyung? Maksudnya Vi?

"Kim Victor maksudmu?" Yoongi mengganguk. Ah, apa ia sudah ketularan ceroboh? Berbaur dengan orang-orang ceroboh membuatnya ikut menjadi orang yang serupa.

Eun Woo mengganguk, ia lalu menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"A-aku tak sengaja, Lagi pula jika dia terkena serangan ku, seharusnya luka bakar yang ia dapat, Bukan goresan bukan?" Yoongi melebarkan bola matanya. Benar juga. Jelas jika luka yang Taehyung dapat itu robekan seperti terkena benda tajam. Dan peri api bukan Tipe penyerang seperti itu.

"Kita satu ras, dan kau berarti kerabat jauhku. Bertingkah lah selayaknya peri Api yang setia dan bertanggung jawab. Jangan bongkar identitas Vi, paham?" Eun Woo mengganguk kuat. Jujur saja, Setelah duelnya dengan Taehyung kemarin, Ia jadi sangat-sangat mengagumi peri itu. Dan fakta mengejutkan ia dapat, jika yang ia kagumi adalah pangeran yang dikabarkan menghilang dulu.

"Aku akan menjaga Rahasia dan yang mulia pangeran Kim Taehyung seperti Nyawaku sendiri, Hyung?" Yoongi tersenyum dan mengganguk.

"Kau Min Yoongi bukan? Anak dari Petinggi Min Suho?" Yoongi mengganguk, mata Eun Woo melebar. Tebakannya benar. Berarti 5 dari keenam peri yang lain selama ini menempel dengan Pangeran adalah anak petinggi lainnya. Masa kelam dimana sering menghilangnya para peri akan musnah dengan kedatangan penyelamat mereka dulu.

"Kau orang kempat diurutan orang yang kukagumi setelah Pangeran, Ayah, Dan Raja Kim Heecul. Senang bisa dekat denganmu!" Eun Woo mengguncang tangan Yoongi dengan semangat. Baiklah, List kurcaci bucin Kim Taehyung akan bertambah. Dan musuh Maknae mereka juga akan bertambah.

"Aku tak sabar bertemu dengan Pangeran" Eun Woo melompat kegirangan disertai dengan kepakan sayapnya yang seirama dengan tepuk tangannya. Yoongi menghembuskan nafas kasar dan berbalik terbang meninggalkan Eun Woo yang mendengus kesal karna diabaikan.

"Mau kemana Hyung?"

"Kekamar orang Nomor satumu" Mata Eun Wo melebar.

"Aku ikut Hyung!"

"Terserah kau saja" Mungkin setelah mengambil makanan dari kamar Taehyung, Yoongi berencana untuk kembali kekamarnya. karna sudah dapat dipastikan Jika kamar Taehyung adalah opsi yang buruk untuk dipakai tidur hari ini. Karna Jungkook dan Mingyu pasti sudah ada disana dan sedang adu argumen sekarang.





FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now