Chapter 37

1.8K 266 10
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"Jadi, Bagaimana kalian bisa sampai disini?" Namjoon yang membuka obrolan duluan. Percy tak ada. Dia bilang, Dia harus pergi karna ada suatu hal yang harus dia urus. Dan tentu saja, Baekhyun dan Kyungsoo ikut menemaninya karna mereka juga sudah pulih sekarang.

"Ah, Burung milik Mingyu yang menuntun kami kemari" Eun Woo yang menjawab dan langsung mendapat Delikan tajam dari si pemilik surai Abu-abu.

"Ah, jadi kau mengirimkan burung itu pada kami juga sekalian ingin memata-matai kami?" Jungkook menatap sengit Mingyu yang hanya bisa terkekeh kecil sambil mengusap tengkuknya.

"Yah, Aku tak bisa mengabaikan firasat si Peri Api. Jadi demi berjaga-jaga yah.... Aku terpaksa melakukan itu" Jimin hanya bisa menggelengkan kepalanya. Tak habis pikir dengan Tingkah Peri satu ini.

"Kenapa kalian kabur dari akademi?" Yoongi yang tak mau lama-lama berbasa-basi lebih memilih topik utama. Dia benci terlalu banyak membuang waktu.

"Akademi sudah dikuasai oleh para pembelot. Peri Sialan itu bekerja sama dengan para troll dan iblis bawah." Eun Woo mengatakan itu sambil meremas ujung bajunya.

"Para petinggi sudah ditangkap, begitupun Kim Ssaem dan Kang Saem"

"Maksudmu, Kim Jong Dae Ssaem?" Mingyu dan Eun Woo mengangguk serempak.

"Dia akan jadi tumbal ke 99. Aku tak sengaja mendengar itu dari Lee Ssaem" Semua melotot tak percaya. Terlebih jungkook dan Namjoon.

"Kerajaan juga sudah dikuasai. Penghianat ada di mana-mana. Sekuat apapun sang raja, Dia tentu tak bisa mengalahkan semuanya sendiri. Dia hanya Raja dengan Elemen Es biasa. Tak sepertimu Yang Mulia" Taehyung mengerjabkan matanya berkali-kali. Bisa jelaskan maksud si Peri Api ini?

"Kau tak paham maksud Eun Woo?" Taehyung menggeleng cepat. Bukankah sudah pasti jika sang raja adalah Peri terkuat?

"Pertama, Raja bukan Peri terpilih sepertimu"

"Tapi Hyung, aku manusia jika kau lupa" Yoongi merollkan bola matanya malas. Dia yang terlalu pintar atau Taehyung yang terlalu bodoh.

"Reinkarnasi mu. Puas?" Taehyung menggangu cepat.

"Kedua, Raja sudah tua. Kau tau, di umurnya yang sekarang seharusnya dia sudah menikmati masa tuanya. Yah, begitupun para Petinggi lain. Kurasa" Perkataan Yoongi diangguki oleh Eun Woo dan Mingyu.

"Seharusnya 50 tahun yang lalu, Kekuasaan Negri Peri sudah dipegang oleh para anak petinggi dan juga Yang Mulia Pangeran Mahkota" Jelas Mingyu.

"Dan yang ketiga. Aku yakin, Jika Sang Raja mungkin bisa saja menghancurkan seluruh musuh. Tapi mengingat jika serangan itu begitu tiba-tiba, Tentu dia tak mau membahayakan para Peri lainnya" Tentu semua berpikiran hal yang sama dengan Yoongi. Hampir seumur Hidup Heecul abdikan dirinya menjadi seorang raja. Dan tentu dia sudah memikirkan hal itu.






























"Terakhir, dia percaya pada kita yang akan menyelesaikannya"






.







FAIRY 2 : REINCARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang