Chapter 34

1.8K 271 6
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

"BAEKHYUN!!! SUSUL TAEHYUNG DAN YANG LAINNYA CEPAT!" Istana kacau, Puluhan mayat troll dan peri bergeletakan disepanjang lantai Istana. Kyungsoo juga sekarang sedang melawan pasukan Iblis yang dibawa oleh Jisung dari permukaan. Tangan kanannya sudah lemas tak bisa digerakkan karna tebasan pedang milik Troll. Jadi mau tak mau, Dia menggunakan tangan kirinya untuk menyerang.

"Hyung, Kau sedang terluka disini. Kita harus mundur ke tim medis untuk mengobati mu!!"Baekhyun balas berteriak, Namun tak sekencang Kyungsoo.

"Persetan dengan tangan kanan ku, Aku masih bisa menggunakan tangan kiriku, Tak akan kubiarkan dia menerobos masuk dan menyerang raja yang nyawanya nyaris diujung tanduk! Cepat masuk dan bantu Taehyung!!" Lagi, Kyungsoo memberi penegasan pada sang adik yang keras kepala untuk melindunginya. Lawannya hanya Troll dan iblis bawah. Dia masih bisa menanganinya.

Dan lawan Taehyung dan keenam anak petinggi di dalam adalah Jisung yang sudah menyerupai Iblis sesungguhnya. Dia tak mau menggambil resiko.

"Susul mereka Byun, biar aku yang membantu Kyungsoo" Percy yang melompat ke atas kepala Kyungsoo ikut meyakinkan Baekhyun yang memasang tampang memelas untuk tetap tinggal.

"Apapun yang terjadi, Kim Taehyung tak boleh mati. Dan jika semua itu terjadi, maka itu adalah akhir untuk kita Baekie. Mengertilah" Baekhyun mendesah pasrah, mau bagaimanapun juga apa yang di katakan kakak sepupunya itu ada benarnya. Segera ia melesat terbang menuju ke tempat Taehyung dan keenam putra petinggi yang sedang menghadapi Jisung.

Setelah Memastikan Baekhyun pergi, Kyungsoo terduduk lemas. Ia sudah tak punya tenaga lagi untuk terbang. Percy yang melihat Keadaan Kyungsoo menatap prihatin peri itu. Ia sudah tau soal firasat Buruk tentang Taehyung. Dan Itu adalah faktor penyebab Kyungsoo memaksa Baekhyun untuk menyusul ketujuh peri itu. Percy yang ada diatas kepala Kyungsoo langsung mengaliri energinya pada Peri Api itu.

"Merasa lebih baik?" Percy melompat turun dan memastikan keadaan Temannya itu. Melihat senyum Kyungsoo dan dia yang sudah bisa berdiri lagi, Percy akhirnya bernafas lega.

Kyungsoo yang sudah merasa lebih baik, Langsung melanjutkan serangannya ke para Troll dan iblis bawah yang ingin menembus ruangan Yang Mulia Raja Heecul.

Tak mau ketinggalan, Percy juga ikut membantu temannya mempertahankan Ruangan itu. Yang tentu saja didalamnya terdapat para Petinggi yang sedang mengobati Sang Raja dan membuat Barier pelindung untuk para penduduk yang sedang bersembunyi.

Kyungsoo yang sedang sibuk melawan puluhan Troll dan iblis bawah tak menyadari, Jika ada sepasang mata yang menatap nyalang padanya dan bersiap melancarkan serangan untuk menghabisi peri api yang merepotkan itu.

Sebuah kilatan petir merambat mengincar Kyungsoo yang sedang fokus menyerang para Troll. Percy yang sadar akan serangan yang mengincar Kyungsoo dengan sigap menepis serangan dan menyerang balik si penyerang. Persetan siapa yang menyerang, jika dia adalah musuh, Maka harus ia habisi.

Namun kenyataan tentang identitas musuh menampar dirinya. Air matanya menggenang, dan kaki kecilnya lemas tak bisa ia pakai berdiri.

"H-harry?" Ia berdiri dan melompat mendekat ke saudaranya yang sudah berbaring lemas akibat serangannya. Hey, Serangan yang Percy lempar adalah serangan yang paling mematikan. Tak ada yang bisa selamat dari Kilatan Cahaya putih milik Percy. Dan bodohnya ia telah melempar serangan itu pada saudaranya sendiri.

FAIRY 2 : REINCARNATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang