Chapter 35

1.9K 278 26
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Seekor burung Pipit pemberian Mingyu, Hinggap di bahu Namja dengan surai Hijau itu. Peka dengan hinggapnya burung itu, Si pemilik surai Hijau yang tak lain Park Jimin, Memindahkan burung itu di jari telunjuk tangan kirinya. Dan mengambil surat kecil yang dibawa oleh Burung itu.

Dirinya memang sedang bertukar pesan dengan si pemilik surai abu-abu itu.

"Dari Mingyu?" Jimin mengganguk, Menjawab pertanyaan Yoongi. Dengan rasa penasaran, Ia membuka surat itu dan membacanya dengan teliti. Hingga selesai membaca, Matanya melebar. Tergambar jelas keterkejutan dari wajah Namja pemilik eye smile itu.

"Wae?" Yoongi yang menyadari raut terkejut dari Dosaengnya itu segera mengambil kertas yang ada ditangannya, dan segera membaca isinya.

"Sial!"

.

.

.

"Kau tak bosan hyung?" Si pemilik surai putih bertanya pada seorang Namja yang sedang duduk di kursi kayu. Yah, Semuanya tak berlatih. Hanya Namjoon dan Taehyung. Mengingat mereka sedang terserang flu dan sedang istirahat.

"Ani" Namjoon menjawab singkat. Matanya tak lepas dari buku yang sedari tadi dia baca. Si Pemilik surai Abu itu sudah dari tadi selesai latihan. Karna tak ingin membiarkan Dosaengnya sendirian, Namjoon lebih memilih menghabiskan waktunya membaca buku sambil menemani Dosaeng Aliennya.

Hingga sebuah teriakan Dari Orang yang ia kenal membuat atensi Kedua Namja dengan warna rambut berbeda itu teralihkan ke asal suara. Taehyung yang terkejud siapa yang datang menghampiri mereka, segera mengubah dirinya ke mode peri Cahaya dan dengan secepat kilat membawa Hyung pucatnya itu kebawah pohon tempat mereka biasa duduk.

"Sudah kubilang untuk beristirahat Hyung" Taehyung yang sudah mengubah kembali dirinya ke mode peri Tumbuhan. Langsung dengan cekatan mengobati Hyungnya yabg terlihat pucat setelah memaksakan diri berlari ke tempat mereka.

"H-hah... A-ada yang H-hah ingin ku-kukatakan" dengan nafas yang masih tersendat-sendat, Yoongi menjelaskan kedatangannya. sebenarnya, Jimin yang nekat ingin menyusul, Tapi mengingat jika jimin yang harus sembuh lebih dulu dibandingkan yang lain, Jadi Yoongi menawarkan diri.

"Sial! Jadi hanya tinggal 5 Korban lagi?" Yoongi hanya berdehem sebagai jawaban. Terlampau lemas untuk berbicara.

"Dan pelakunya Si pengawal Raja dan Guru aku dan Jungkookie?" lagi, Yoongi lebih memilih menjawab dengan deheman. Nafasnya sudah teratur karna Taehyung.

"Bagaimana dengan Percy?"

"Jungkookie" Cukup dengan satu jawaban mereka sudah paham. Jika Jungkook yang menemui kelinci itu.

"Baiklah, Kita akan rapat malam ini" Putus Namjoon.

.

.

.

"Kau ceroboh Tuan" Yang dipanggil Tuan mendelik kesal dengan pemilik surai keemasan. Bukannya memberikan solusi, Peri satu ini malah menyalahkan nya. Dipikir mudah kabur dari Raja Peri Yang manja itu.

FAIRY 2 : REINCARNATIONOù les histoires vivent. Découvrez maintenant