Chapter 12

2.9K 380 8
                                    

💜

💜

💜

💜

💜

💜

💜

Happy Reading

Semua yang ada dikamar itu memasang ekspresi bingung dan penasaran. Well, seingat Hoseok, Namja itu terlihat berwibawa dan sangat tegas. Tapi kenapa ketika bertemu dengan Taehyung wajahnya jadi memelas seperti itu? Dan ditambah lagi tangisnya tak berhenti dari tadi. Taehyung juga terlihat tenang sambil mengusap Surai Abu-abu milik Namja yang aneh menurut mereka.

Jungkook yang notabenya tak suka berbagi merengut kesal. Hanya dia maknae dan hanya dia yang boleh diusap seperti itu oleh Hyung tersayangnya. Bak, bayi kesetanan, Jungkook menarik Mingyu menjauh dan melemparnya ke Namjoon lalu menempatkan dirinya di pangkuan Taehyung.

Semenjak insiden Taehyung yang pingsan berhari-hari kemarin, Jungkook jadi berkali-kali lipat over protective pada Taehyung. Tapi untuk member lain, dia tak masalah. Pengecualian untuk Baekhyun dan juga Kyungsoo. Dia juga tak suka jika kedua peri itu menyentuh Hyungnya.

Seperti kata Yoongi, Jungkook itu benar-benar seorang bayi. Yaps, Bayi mereka selanjutnya setelah Kim Taehyung. Jadi mereka punya dua bayi yaitu bayi singa yang aneh dan bayi kelinci yang nakal.

Mingyu yang tadi dilempar Jungkook mempoutkan bibirnya kesal. Lalu lebih memilih duduk disamping Taehyung. Dia mana berani menggangu putra Jeon Jihoon yang protective dengan anaknya. Yah, sifatnya 100 persen menurun pada anaknya.

"Lama tak bertemu Mingyu. Kau masih saja tak sopan memanggilku Tampa embel-embel Hyung. Bocah nakal!" Taehyung menjentikkan jarinya ke dahi Mingyu.

"Wae? Sekarang kan usiaku jauh lebih tua darimu" Taehyung terkekeh. Benar juga, usianya sekarang hanya 25 Tahun. Namjoon yang sedari tadi memperhatikan mulai buka suara. Sebentar lagi kelas mereka akan dimulai.

"Jadi Mingyu-ya, Aku ingin kau menjelaskan semuanya" Mingyu mengganguk, mengiyakan ucapan Namjoon.

"Jadi, Kalian sudah tau bukan kenapa kalian kesini dan apa tugas kalian? Sebagai mata-mata dan juga membunuh para penghianat" Semua member tak terkecuali Taehyung meneguk Saliva masing-masing. Heol, bagaimana bisa mereka membunuh? Sedangkan dengan serangga saja mereka tak berani. Okeh, pengecualian untuk Jungkook.

"Aku disini dijadikan pengawal kalian sekaligus sumber informasi, mengingat aku yang lebih berpengalaman dan tau soal dunia Peri. Seperti yang kalian lihat, aku seorang peri angin. Jadi mungkin aku akan sering bertemu dengan mu kan Namjoon-ssi? Ah, maksudku RM-Ssi?"Namjoon mengganguk. Yah, mereka harus sudah terbiasa memanggil dan menggunakan nama masing-masing.

"Aku tak tau pasti apa yang terjadi. Tapi dari informasi yang pernah kudengar, Setiap satu bulan sekali, akan ada siswa peri yang menghilang dan itu sudah terjadi selam 68 kali. Mayoritas peri yang hilang yaitu Windstrom Fairy dan waterblow Fairy."

"Aku pernah dengar istilah pengorbanan atau tumbal? Terdengar aneh, tapi menurutku itu memang benar-benar ada. Kita bisa simpulkan jika itu adalah tentang tumbal" Hoseok buka suara. Dari apa yang dia dengar, ia menarik kesimpulan tentang tumbal.

"Tapi bagaimana jika mereka masih hidup dan disekap?" Semua terdiam dengan perkataan Yoongi. Memang benar, untuk sekarang akan banyak kemungkinan yang akan terjadi.

FAIRY 2 : REINCARNATIONWhere stories live. Discover now