05

518 47 3
                                    

Kuoh, Jepang.

"Ternyata benar kau tidak pakai beha ya." adalah ucapan pertama Issei setelah duduk dan mengawasi Rias Gremory sejenak.

Ujung bibir Rias berkedut, Akeno menutup mulutnya menyembunyikan tawanya, Koneko menatap datar Issei yang tidak mempunyai filter dalam mulutnya, Kiba Yuto memalingkan wajahnya setelah tersedak liurnya sendiri, sungguh tidak menyangka kalimat frontal itu keluar pertama kali saat berhadapan dengan [King] nya.

"Apa maksudmu Hyodou Issei, berani sekali kau bicara seperti itu." Rias menahan kedutan kesal bibirnya.

"Yah aku kan cuma ngomong fakta. Kalau kau tidak pake beha, tuh putingnya keliatan jelas." Issei mengangguk-angguk setuju pada ucapannya. "Kau juga punya fetish Eksibisionis ternyata, membangun kamar mandi yang cuma ditutupi tirai berwarna putih diruang santai ini, mengundang orang lain untuk mengintipmu saat mandi." Issei menunjuk tirai putih disebelahnya.

"Na-!" wajah Rias memerah, begitu juga anggota Peerage nya memerah mendengar ucapan frontal Issei.

"Lupakan tentang itu." ujar Rias setelah berhasil mengendalikan emosinya.

"Tidak bisa, kau tau putingmu itu seperti mengundang buat diremas dan dikecup tau." tolak Issei keras.

Cukup! Ucapan manusia ini sudah tidak bisa diterima lagi.

Aura merah mulai menyelimuti tubuh Rias, anggota Peerage nya mulai menjauhi sang Raja.

"Hyodou Issei, beraninya kau berbicara tidak sopan kepadaku." rambut merah Rias melayang karena aura nya sendiri. "Berani sekali kau melecehkan ku secara Verbal Hyodou Issei." Rias melangkah pelan ke arah Issei, [Mana] sudah terkumpul dikedua tangan Rias siap diluncurkan.

Di depannya Issei hanya tersenyum bodoh. Rias mungkin saja sudah melemparkan kekuatannya yang bisa menghancurkan apapun itu pada Issei kalau saja sebuah lingkaran sihir tidak muncul diruangan itu, bertepatan dengan lingkaran sihir yang muncul dibawah Issei yang membuat pemuda mesum itu menghilang.

Rias menatap [Queen] milik Kakaknya itu dengan masam, dan Rias juga sadar kalau dia gagal membuat Issei menjadi [Pion] nya.

Tapi kini mereka tau bahwa Hyodou Issei tidak sebodoh yang mereka kira. Dan dia mengetahui tentang dunia [Supranatural] sebelumnya.

.

Naruto ©Masashi Kishimoto
High School DxD ©Ichie Ishibumi
Harry Potter ©J.K Rowling

A Bond

"Naruto" bicara biasa.
'Naruto' bicara batin.
/Naruto\ bicara bijuu/monser.
Naruto jutsu /sihir.
Naruto flashback.

.

Jiraiya mengendalikan diri untuk tidak berteriak atau melakukan hal yang aneh saat melihat suasana kota.

Ada besi yang berjalan yang katanya sebuah mobil-bus-truk-kereta-dsb, gedung-gedung yang tinggi. Dan banyak lagi yang membuatnya membuka mulutnya lebar-lebar. Itachi masih beruntung karena sejak kecil Klan nya mengajari untuk menutupi ekspresi wajahnya-meski batinnya juga tidak jauh berbeda dengan apa yang dilakukan Jiraiya sedari tadi-ups.

Sedangkan Sasuke terlihat biasa dengan sekitarnya. Malahan dia sedang belanja disupermarket sendirian dan menyuruh dua lelaki kampungan itu menunggu diluar.

A BondWhere stories live. Discover now