07

429 43 4
                                    

Hogwarts, Inggris.

Sorak sorai menyambut Harry saat memasuki ruang rekreasi Gryffindor.

Harry tersenyum miring, menyimpan sedikit rasa kesalnya. Namun senyumnya menghilang saat teman-teman se asramanya menatapnya.

Perlahan tapi pasti mereka memberi ruang untuk Ron dan Harry berbicara.

"Ermm... Tadi pertarungan yang hebat Harry." ujar Ron gugup.

"Yeah, aku berusaha." jawab Harry.

"Jadi, maaf." lirih Ron.

Harry tersenyum. "Tentu, teman."

Ron ikut tersenyum. "Teman."

Dan semua anggota Gryffindor kembali bersorak untuk itu.

Dalam keheningan malam, setelah merayakan keberhasilan Harry dalam ujian pertama Turnamen Triwizard, Harry melangkah di lorong-lorong sekolah sendirian dibalik jubah tembus pandangnya, berniat bertemu dengan orang yang dianggap keluarganya.

Keluarganya yang sesungguhnya, yang mempercayainya selalu, yang menyayanginya tanpa imbalan. Beberapa menit kemudian dia sampai di depan ruangan sang Ayah, keluarganya.

.

Naruto ©Masashi Kishimoto
High School DxD © Ichie Ishibumi
Harry Potter ©J.K Rowling

A Bond

"Naruto" bicara biasa.
'Naruto' bicara batin.
/Naruto\ bicara bijuu/monser.
Naruto jutsu/sihir.
Naruto flashback.

.

Kuoh, Jepang.

Issei memang mesum dan pemuda itu sendiri mengakuinya, dan semua orang yang mengenalnya tau hal itu dan tidak meragukan hal tersebut.

Tapi Issei tidak pernah melakukan pelecehan pada wanita, ia termasuk anak yang baik, coret saat dia ketahuan mengintip. Dia tidak pernah kebagian tempat mengintip. Jadi itu tidak termasuk.

Dan sekarang pemuda yang mengaku mesum dan pecinta Oppai itu dihadapkan dengan kesukaannya itu.

Oppai besar yang masih kencang untuk diremasnya.

"Hyodou Issei, kau bilang ingin tidur denganku kan, ayo pegang, ini yang kau suka bukan," Suara itu menggoda nya untuk melakukan sex, mimpi apa dia semalam ya Tuhan!

Issei tidak sanggup dengan cobaan dunia yang ada di depannya. Rias Gremory sedang bertelanjang badan dan menggodanya untuk tidur dengannya.

Oke! Memang benar dia kemarin mengajak Rias untuk tidur dengan Gadis ini tapi dia tidak menyangka gadis merah ini sangat agresif dan mengajak ya terlebih dahulu.

"Mungkin dia mau tidur denganmu." ujar Nee-chan nya dengan kedipan iseng.

'Ya Tuhan. Nee-chan kadang aku membencimu.' batin Issei nelangsa.

"Ano." Issei menyingkirkan tubuh Rias. "Kau tidak perlu melakukan hal ini Gremory-senpai." Issei menatap Rias tajam. "Aku tau kau iblis, tapi ku pikir kau bisa berpikir lebih baik lagi dari ini." Issei melepas blazer sekolahnya dan menutupi tubuh yang indah itu.

Lalu kenapa Issei dan Rias bisa berduaan begini? Mari kita kembali beberapa jam yang lalu.

Issei hendak pulang ke rumah, kemarin malam setelah perdebatan alot yang terjadi antara teman Shinobinya dengan Jiraiya dan Itachi, yang jelas dimenangkan oleh temannya yaitu Sasuke dan Naruto.

A BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang