Chapter 24

9.6K 1.2K 297
                                    

Chapter 24, update!

Jangan lupa VOTE dan COMMENT!

Jangan jadi SILENT READERS ya!

Sankyu!

[Next: 95+ vote]

A/N: Simak alur cerita.

.
.
.
.

"Bagaimana kau berpikir kau bukanlah yang terbaik untukku di saat aku sangat menginginkanmu?"
-unknown.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

VOTE!

VOTE!
.
.
.
.
.
.
.

°°°°°••••••°°°°°

"Natsuzawa ... kau anggota Tres Solis?"
.
.
.
.
.
.

Suara Sasuke yang bertanya pada Natsuzawa seolah tertahan di ujung kerongkongannya. Seperti tak bisa berkata-kata dan semua mendadak hening. Sasuke tak mungkin salah lihat, simbol di lengan atas Natsuzawa  sudah tampak jelas bahkan Sasuke bisa merasakan aliran chakra di setiap pola yang membentuk lambang matahari itu.

Sasuke tidak tahu harus mengatakan apa. Sejauh ini yang ia ketahui alasan kenapa Sakura menikah dengan Hikaru adalah karena terdesak. Yang pertama karena tak ada lagi anggota Tres Solis yang hidup selain Inagawa Hikaru, lalu yang kedua karena Sakura merasa kecewa oleh sikap dingin Sasuke.

Dada Sasuke terasa sesak. Siapa yang berbohong sebenarnya? Apakah Kakashi salah dalam menyampaikan informasi? Atau Sakura yang berbohong pada Sasuke? Fakta yang mana sebenarnya harus Sasuke ketahui?

Natsuzawa mengalihkan pandangannya. Ia kemudian menepis tangan Sasuke yang ada di bagian bahu. Natsuzawa bahkan memberi jarak dari posisi Sasuke sekarang.

Kali ini Sasuke tak bisa mempertahankan ekspresi datarnya lagi. Ia benar-benar pusing, jika saja bisa seharusnya Natsuzawa menjelaskan pada Sasuke segalanya. Melihat tingkah Natsuzawa yang menjauh dari Sasuke, semakin membuat Sasuke bingung.

Kenapa Natsuzawa terlihat menyembunyikan identitasnya?

" ... Kau benar-benar anggota Tres Solis?" Sasuke mengikis jarak mereka.

Natsuzawa tak menjawabnya.

"Natsu ... kumohon," Sasuke tak pernah meminta tolong jika bukan hal yang mendesak, bahkan raut wajah Sasuke tampak memelas sekarang.

"Kenapa kau tak menjawab pertanyaanku, Natsu? Aku benar-benar memohon," Lirih Sasuke.

Natsuzawa menggerakkan tangannya perlahan. Sebenarnya Natsuzawa bingung kenapa Sasuke sebegininya ingin tahu, Natsuzawa tak pernah melihat Sasuke seperti ini bahkan Natsuzawa tak menyangka bahwa Sasuke menurunkan egonya karena ini.

Dengan suara rendah, akhirnya Natsuzawa menjawab.

"Jika aku menjawab iya apa yang akan kau lakukan?" Kini Natsuzawa menatap Sasuke. Dengan sorot yang berbeda, sampai Sasuke sendiri tercekat melihatnya. Natsuzawa menatapnya dengan tatapan dingin, iris Natsuzawa berkilat seperti ada cahaya matahari yang menelisik ke dalam.

"Sekarang jawab pertanyaanku, Sasuke. Kenapa kau memaksaku sampai memelas seperti itu? Oh ... aku tahu ... ternyata kau sama seperti yang lain ya."

CWTCH (SasuSaku)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora