Chapter 37

22.8K 1.2K 593
                                    

Saya berniat membuat scene pernikahan tapi saya gak terlalu tahu bagaimana adat istiadat agama shinto atau tata cara pernikahan Jepang. Jadi saya lebih menuangkan ke sudut pandang Sasuke dan...

Jangan lupa Vote dan comment!


.
.
.
.
.
.
.
.

Rate: T semi M

.
.
.
.

Beware lemon content!
.
.
.
.
.
.
.
.

°°°°°°°°°•••••••°°°°°°°°

Sasuke's PoV

.
.
.
.
.
.
.

Sebenarnya aku sedikit gugup hari ini. Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku menulis surat ini karena aku ingin menyampaikan pada kalian. Kalian mempercayakan dirinya padaku, membiarkan aku membawa dia bersamaku berkelana melihat dunia. Kalian membiarkan aku menjaganya, bersamaku untuk menikmati dunia baru ini. Kalian mempercayakan aku menjalin hubungan bahkan lebih jauh lagi bersamanya.

Kami tidak tahu kapan akan kembali dan meski kalian telah mempercayakannya padaku, aku tetap ingin memberitahu ini.

Aku ingin menikahinya. Aku mencintainya, sangat, sangat bahkan aku tidak tahu harus berkata apa. Aku adalah orang yang jauh dari kata sempurna, kesalahanku di masa lalu sangat banyak bahkan mungkin tak mungkin dimaafkan. Akan tetapi, putri kalian tetap memaafkanku, memberikanku beribu kesempatan untuk berubah, dan aku telah sadar bahwa sejak lama aku terikat padanya. Sisi tidak sempurnaku disempurnakan olehnya, aku mencintai seluruh yang ada dalam dirinya. Kelebihan dan kekurangannya adalah napasku.

Aku ingin hidup tua bersamanya.

Aku ingin menikahi putrimu, menjadikan dia istriku. Aku ingin menjadikan dia satu-satunya wanita yang kucintai di sisa hidupku. Aku ingin memberikan dia yang terbaik dari diriku dan berusaha membuatnya bahagia.

Aku ingin menikahi putrimu dan menjadikan dia ratuku. Dia akan menjadi pengantin yang paling cantik yang pernah aku temui. Aku ingin tersenyum di hari aku menikahi putrimu.

Dia telah ada bersamaku sejak pertama kali kami bertemu. Jangan khawatir, aku berjanji akan memperlakukan dia selembut mungkin. Tidak akan ada yang bisa memisahkan kami kecuali kematian. Aku tidak tahu apa yang terjadi jika dia meninggalkanku. Kami menjalani semuanya, sejauh ini.

Tidak ada keraguan di pikiranku. Sama sekali tidak. Aku bersumpah padamu.

Kizashi-san dan Mebuki-san aku ingin menikahi putrimu, mencintai dia seumur hidupku sampai aku mati.

Ungkapan terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian yang telah merawat dan membesarkan Sakura. Terima kasih telah melahirkan Sakura, terima kasih telah membiarkan aku mencintai dan dicintai olehnya. Terima kasih mengizinkanku merasakan cinta tulus putri kalian.

Terima kasih telah mengizinkan dia menjadi salah satu Uchiha, yang menemaniku dan membuatku sadar bahwa aku bukanlah satu-satunya Uchiha di dunia ini. Dia ada bersamaku, dan menjadi ibu dari anak kami kelak.

CWTCH (SasuSaku)Where stories live. Discover now