CWTCH FACT!

13.1K 825 136
                                    

Ini adalah chapter tambahan. Alias Fun Fact! Di sini kalian akan menemukan fakta-fakta lain selama saya menulis/menuangkan imajinasi saya di cerita ini!

Enjoy!

°°°°°°°°°°°°

• Dalam membuat cerita ini, hal yang paling sulit adalah menjaga agar Sasuke tidak terlalu emosional [agar terasa seperti sifatnya yang sesungguhnya] tapi sepertinya susah juga, apalagi mendekati chapter terakhir, Sasuke menunjukkan bahwa ia adalah caring person (orang yang peduli) walau ia hanya menunjukkannya kepada Sakura.

• Saya menghabiskan waktu paling banyak untuk mencari judul cerita.
Setiap fanfic saya, saya ingin membuat judul yang berhubungan dengan isi cerita baik itu di awal atau di akhir. Untuk fanfic ini, saya membuat judul yang relevan dengan ending cerita.

• CWTCH bukanlah singkatan, melainkan kata cwtch' (diucapkan 'kutch') dalam bahasa Welsh berarti pelukan, tapi juga berarti lebih besar. Arti kedua dari kata itu adalah lemari; sebuah ruang kecil untuk menyimpan benda-benda agar aman.

Pelukan-> Jika reader membaca ending cerita selalu terselip bagaimana perasaan Sakura saat memeluk Sasuke atau Sasuke memeluk Sakura. Pelukan lebih berarti banyak, dan juga hangat.

Saya mengumpamakan bahwa Sakura adalah lemari untuk Sasuke, dan Sakura menyimpan cintanya agar tetap aman. Sama seperti Sasuke yang selalu menyimpan kepercayaan Sakura padanya. Mereka berdua saling menyimpan dan menjaga apa yang di-simpan itu.

•Chapter 1-3  sudah menunjukkan konflik keseluruhan cerita.

Chapter 1 adalah chapter dimana awal mula cerita dimulai, telah diperlihatkan kalau Sasuke terkesan cuek dan tak peduli.

Chapter 2 adalah chapter  yang menunjukkan dimana Mebuki dan Kizashi baru pulang dari desa Kojo karena mengunjungi kerabat Sakura. (Yang artinya di sinilah Hikaru mengetahui identitas Sakura).

Lalu di chapter 2 juga, Chapter yang menunjukkan kalau Mebuki menentang hubungan Sasuke dan Sakura.

Chapter 3, adalah chapter dimana Akira muncul, lalu di kirimnya gulungan palsu, Shizune dan Sakura membahas tumbuhan itu.

Dan ya, sejak awal, konflik sudah muncul.

•Sakura telah mencurigai Hikaru bahkan sebelum Hikaru muncul.

Di chapter 4, pada narasi pertama, ditunjukkan kalau Sakura sempat curiga pada Hikaru. Namun, Sakura menepisnya.

•Di chapter 7, jika Sakura tidak berfoto dengan Sasuke, kemungkinan besar Sasuke tak akan berjumpa dengan Natsuzawa.

Loh? Kenapa?

Ingat di chapter 21, Tas Sasuke dirampok padahal isinya adalah fotonya dan Sakura. Itulah kenapa Sasuke mengejar tas itu dan berjumpa dengan Natsuzawa.

Inilah kenapa, foto Sasuke dan Sakura memainkan peran penting juga di cerita ini.

• Kesedihan terbesar Sakura bukan saat putus dari Sasuke, melainkan saat mengetahui Kizashi sekarat. Tentu saja, cinta seorang putri kepada ayahnya. Sakura bahkan rela melakukan apapun demi Kizashi.

• Di cerita ini, Sasuke menangis pertama kali saat putus dari Sakura.

Karena Sasuke sangat kesepian, di samping dia memiliki Naruto sebagai sahabat, tapi Sakura adalah orang yang ia cintai dan mencintainya. Meski tak bisa ditunjukkan lewat kata.

• Sejak chapter pertama, Sasuke telah insecure apalagi melihat bagaimana Naruto dan Hinata bisa saling mencintai tanpa bayang-bayang masa lalu.

CWTCH (SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang