Kebenaran Terungkap

5.5K 472 8
                                    

Di dalam gendongan Nyx, Selena masih dalam kondisi tidak sadarkan diri. Entah kapan dia akan terbangun. Nyx kemudian meletakkan Selena ke dalam sebuah ranjang mewah, dimana ranjang itu berwarna serba putih. Setelah meletakkannya, Nyx menutup kelambunya.

"Beristirahat lah," gumam Nyx dengan menatap sendu Selena dan berlalu pergi.

Nyx membawa Selena ke tempat ini demi kemanan perempuan itu. Istana ini telah dilindungi dari pengaruh sihir kegelapan. Selain itu, tempat ini dapat mempercepat proses penyembuhan Selena karena mengandung aura positif yang kuat.

Di alam bawah sadarnya, Selena berada di sebuah tempat yang semuanya tertutupi oleh salju. Tidak ada pohon atau tumbuhan sama sekali, hanya ada hamparan salju.

Tapi anehnya, dia tidak merasakan hawa dingin sedikitpun di tubuhnya. Padahal, dia hanya memakai gaun putih tanpa lengan yang berhiaskan berlian berbentuk bulan dan bintang.

"Aku dimana?" tanya Selena entah pada siapa, karena di sana hanya ada dirinya sendiri.

"HALO! APA ADA ORANG?!" teriaknya dengan mata yang menelusuri sekitar. Siapa tahu dia menemukan seseorang selain dirinya.

Wuusshh

Tiba-tiba dia melihat sekelebat bayangan putih yang melintas cepat di belakangnya. Tapi saat membalikkan badannya, tidak ada siapapun di sana. Namun, saat dia membalikkan badannya lagi...

"Hai," sapa seorang perempuan cantik, bukan tapi sangat cantik dengan mahkota yang bertengger indah di kepalanya dan sebuah tongkat setinggi tubuhnya.

Tapi ada satu keanehan di sini. Dia....
























sangat mirip dengannya.

"Wajahmu__"

"Kau terkejut ya? Aku akan memperkenalkan diriku. Aku adalah Moongoddes, dan dirimu itu adalah reinkarnasiku."

Ucapan perempuan yang mengaku sebagai Moongoddes, membuat Selena menjadi bingung dan juga kaget. Sebenarnya dia tidak percaya hal yang dianggap mitos. Dan sekarang dia adalah orang-orang yang dianggap mitos itu.

"Kau tidak percaya?" tanya Moongoddes seolah tahu apa yang ada dibenak Selena.

Melihat wajah syok Selena, Moongoddes menjadi tertawa geli. Tawanya sangat merdu, mengalahkan suara orkestra yang ada di bumi.

Selena saja bahkan sampai menganga karena terpesona.

"Dengarkan aku baik-baik Selena." Raut wajah Moongoddes berubah serius.

"Kau adalah reinkarnasi ku dan kau akan dihadapkan dengan dua takdir nantinya. Aku harap kau bisa memilihnya dengan tepat. Aku mempercayakan semuanya padamu, tolong jangan kecewakan aku. Aku akan datang lagi suatu hari nanti," ucap Moongoddes.

Selena sedari tadi hanya diam terpaku melihat tubuh Moongoddes yang perlahan menghilang dari pandangannya.

Namun tiba-tiba pandangannya memburam dan akhirnya dia telah kembali ke dunia nyata. Matanya melirik ke sana kemari memindai ruangan yang ditempatinya saat ini.

Ruangan serba putih dengan ranjang yang ditutupi kelambu berwarna soft pink. Karena penasaran dimana dia berada, Selena membuka kelambunya dan berjalan menuju sebuah jendela besar di dekatnya.

"HAH?!!" Dia sangat terkejut saat melihat pemandangan di luar hanya ada hamparan salju.

Ckkleek

Selena seketika membalikkan badannya untuk melihat siapa yang datang.

"Kau sudah sadar?" tanya seorang pria dengan membawa makanan dan minuman.

Reincarnation of Moongoddes [TAMAT] Where stories live. Discover now