Adik Tiri

1.8K 204 17
                                    

"Minggir-minggir!" 

Ketiga pria itu kecuali Selena mengernyitkan dahinya dan memasang wajah jijik saat ada tiga ekor kera yang menggelantungi mereka.

"Hei tampan. Kamu mau jadi pacar aku?"

Selena masih berdiam mematung dengan pikiran yang berkelana. Namun dengan cepat dia tersadar dan memilih pergi ke kelas duluan tanpa berpamitan dengan Nyx.

"LENA!!" teriak Azel yang membuat kedua pria lainnya serentak menengok ke arah Selena yang sudah berjalan menjauh.

"Lepas!" sentak Ere dengan mendorong secara kasar perempuan yang berani-beraninya menyentuh tubuhnya, dan berjalan cepat menyusul Azel dan Selena yang telah pergi lebih dulu.

Sedangkan Nyx memilih untuk menghindar dengan masuk ke dalam mobilnya dan pergi dari sana. Setelah semuanya pergi, kerumunan yang heboh tadi pun ikut membubarkan diri.

"Huh." Selena menghela napasnya setibanya dia di kelas.

"Kenapa kau tiba-tiba pergi?"

Dia menengokkan kepalanya ke belakang dan tampaklah wajah tampan milik Azel.

"Tidak apa-apa," jawab Selena cuek dan berjalan menuju tempat duduknya bersama Ere meninggalkan Azel yang berdiri di depan pintu.

"Minggir!" Ucapan dingin itu membuat Azel menengokkan kepalanya dan saat melihat itu siapa, dia segera menyingkir.

Sedangkan Selena yang masih bergelut dengan pikirannya sendiri tidak sadar jika ada seseorang yang mendekatinya.

"Jangan melamun."

Selena hanya menatap Ere sekilas tanpa minat. Ere pun segera menempati tempat duduknya tepat di sampingnya.

"Apa yang kau pikirkan?"

"Bisakah kau tidak usah banyak bertanya?" ketusnya sambil memandang Ere dengan tatapan kesalnya.

Dia sedang dalam mode tidak ingin diganggu oleh siapa pun.

"Baiklah maafkan aku," ucap Ere yang tak dihiraukan Selena sama sekali.

***

Krrriingg....

Semuanya murid bergegas keluar kelas untuk mengisi perut mereka. Selena dan Sofia pun sama, mereka berdua berjalan beriringan menuju kantin yang jaraknya tidak terlalu jauh.

Tapi ada yang aneh dengan sikap Selena hari ini. Sejak tadi pagi, ia sering melamun. Entah apa yang ia lamunkan sampai-sampai...

Brruukk Prannkk

"Maaf maafkan aku," ucapnya karena tidak sengaja menabrak seorang perempuan yang sedang membawa makanan hingga makanan itu tumpah semua.

Sedangkan perempuan yang dia tabrak terjatuh dengan tidak elitnya. Rambutnya juga kotor karena terkena tumpahan makanan, membuatnya terlihat seperti orang gila. Perempuan itu mengepalkan kedua tangannya dan mendongak.

Sedangkan Sofia, dia menundukkan kepalanya ketakutan saat melihat siapa orang yang ditabrak oleh Selena itu. Selena pun sama, dia juga terdiam kaku melihat siapa yang ia tabrak. Orang yang sedari tadi membuat pikirannya kacau.

"KAU TIDAK PUNYA MATA HAH?!" teriakan perempuan tidak sengaja dia tabrak tadi membuat semua orang terdiam dan melihat ke arah mereka. Selena pun ikut tersentak kaget mendengar teriakannya.

"Mari aku bantu," ucapnya dengan menyodorkan tangannya bermaksud ingin membantu perempuan itu berdiri.

Namun siapa sangka jika perempuan itu malah menepis tangannya kasar. "Aku tidak butuh bantuanmu," balasnya dengan tatapan merendahkan.

Reincarnation of Moongoddes [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang