Kedatangan Silver Rayleigh

1.5K 185 2
                                    

Hollaa para readers setia pembaca Reincarnation of Moongoddes..
Mnrt kalian cerita ini gaje gk sih?? Apa malah bagus?? Atau cerita ini pasaran??
Tolong komen y, berikan tanggapan kalian..
Hayyuk lah gk ush lama2, happy reading 😍

==================================

Ada sebuah hutan yang dirumorkan banyak sekali hewan buas dan mantra-mantra sihir jahat yang mengelilinginya. Dan barangsiapa ada seseorang yang menginjakkan kakinya di sana, pasti tidak akan pernah bisa keluar lagi.

Namun, ternyata rumor itu telah dipatahkan oleh Ere. Ya karena Ere lah yang membuat hutan itu dipenuhi oleh mantra sihir miliknya. Ia melakukannya karena sudah memperkirakan hal ini akan terjadi.

Di dalam hutan itu, terdapat berbagai jenis hewan buas hasil ciptaannya. Sebenarnya mereka tidak pantas disebut sebagai hewan, karena tubuhnya yang lebih besar sepuluh kali lipat dari ukuran hewan normalnya.

Selain itu, bentuk hewan itu juga tidak sempurna, malah terkesan menyeramkan. Bayangkan saja jika ada seekor singa yang aslinya memang menyeramkan ditambah ada sepasang tanduk di kepalanya, memiliki sayap hitam yang besar dan gigi-gigi runcing yang menonjol keluar.

"Pasukanmu itu tidak sebanding dan sekuat pasukan monster ku, Azel," gumam Ere dengan seringaian di wajahnya.

Laki-laki itu memutuskan untuk tinggal di hutan ini untuk memulihkan tenaga dalamnya dan menambah kekuatannya.

"Aku akan melindungimu Selena, walaupun aku harus menghianati kaum ku sendiri."

***

"Kaulah perempuan yang ku cintai. Iya dirimu Selena Niks."

Selena membulatkan matanya terkejut. "A..apa?"

Nyx merutuki mulutnya sendiri dan menatap Lena dengan takut-takut. "Sebenarnya aku memiliki perasaan lebih padamu," jujurnya.

Selena masih syok tidak percaya dengan pengakuan Nyx tentang perasaannya yang sebenarnya. Tapi tanpa diketahui keduanya, ada orang lain di luar yang mendengar pembicaraan mereka.

"A..apa? Jadi selama ini ka..kau hanya menganggapku sebagai adikmu saja Nyx?"

Ya, orang yang mendengar pembicaraan Nyx dan Selena adalah Afreda. Air matanya menetes seiring dengan isakannya.

"Benar dugaan ku selama ini kalau kau mencintai Selena. Meskipun dia hanyalah reinkarnasinya, tapi kau tetap mencintainya."

"Aku tidak akan membiarkan dirimu bersamanya. Tidak akan!" Afreda segera pergi dari depan kediaman Selena.

Kembali lagi pada Selena dan Nyx yang diliputi suasana awkward. Selena masih terdiam, tidak tahu harus merespon bagaimana. Sedangkan Nyx, dia terdiam karena takut jika Lena akan marah padanya.

"Selena," panggil Nyx.

Lena masih terdiam, dia tidak berani menatap mata Nyx.

"Aku tidak bisa membohongi perasaanku sendiri. Aku... aku mencintaimu, bukan sebatas sebagai seorang kakak dengan adiknya. Tapi antara seorang pria dan wanita."

Jujur saja Selena merasa risih dan aneh saat Nyx mengatakan itu. Dia jadi takut berada di dekatnya. Dia juga takut kalau nanti akan kehilangan sosok kakak laki-laki yang selalu melindunginya dan selalu ada disaat dia butuh.

Selena memberanikan diri untuk menatap mata Nyx. Di dalam mata itu terpancar harapan yang besar.

"Maafkan aku Nyx, aku hanya menganggapmu sebagai kakakku. Aku tidak bisa memberikan lebih dari itu." Dengan takut-takut Selena melihat bagaimana respon Nyx setelah dia mengatakan itu.

Reincarnation of Moongoddes [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang