34. Mrs. Raja

304K 32.7K 63.9K
                                    

34

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

34. MRS. RAJA

Langit berdiri di depan sebuah pigura besar yang menampilkan potret dirinya bersama Alaia, berbalut pakaian serba putih dengan latar laut yang cantiknya tidak main-main.

Foto ini diabadikan beberapa bulan lalu, tepatnya satu minggu setelah Bunda menjalankan operasi pengangkatan tumor.

Alaia menghilang dari samping Langit, ia menyamperi pigura lain. Di sana ada dirinya dan calon suami yang terlihat asyik menunggang kuda putih di tepi pantai. Senyum Alaia merekah, terlihat begitu natural.

"Hihi, lucu!" Alaia gemas, ia menunjuk salah satu foto.

Langit nengok, ikut melihat foto yang Alaia maksud. Kali ini konsep fotonya tak terlihat seperti pre-wedding, melainkan persis poster promo makanan.

Mengapa demikian? Karena dalam potret itu Langit sedang memegang sepotong martabak dengan coklat lumer, sedangkan Alaia tengah memamerkan sebuah es krim cone.

"Beuh, udah cocok jadi model iklan nih!" Langit terkesima.

Alaia tertawa. Ia beralih ke foto lain, kini berhenti di depan pigura yang hanya berisi satu makhluk. Bukan Langit ataupun dirinya, melainkan sahabat Alaia di laut— si lumba-lumba pemilik tubuh pink yang populasinya cukup langka.

"Lumy!" Alaia memekik tertahan. Ia gembira karena Langit mengabulkan keinginannya untuk memajang foto Lumy di acara pernikahan mereka.

Hari spesial itu sebentar lagi tiba. Segala persiapan sudah mencapai angka sembilan puluh lima persen. Mulai dari undangan, perlengkapan pengantin serta keluarga besar, lokasi resepsi, prasmanan, dan lain-lain. Semuanya aman.

Bila kalian ingin tahu, ini sedikit bocoran bros dan souvenir yang akan disediakan untuk para hadirin:

Bila kalian ingin tahu, ini sedikit bocoran bros dan souvenir yang akan disediakan untuk para hadirin:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini, tepatnya sebelum petang, Ayah akan tiba di darat. Beliau tidak mau melewatkan momen betapa repot mempersiapkan nikahan. Walau ribet, tapi tentunya seru dan meninggalkan kesan serta kenangan yang tak akan terlupa seumur hidup.

ALAÏA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang