57. Badai

188K 24K 68K
                                    

Tak terhitungAir mata yang jatuh membasahi'Ku tak mampu menahan sakit iniTerkhianati cinta yang kujalaniMenyakitkanMengapa semua harus terjadidi saat begitu dalam cinta ini?Tak ada jalan untuk kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terhitung
Air mata yang jatuh membasahi
'Ku tak mampu menahan sakit ini
Terkhianati cinta yang kujalani
Menyakitkan
Mengapa semua harus terjadi
di saat begitu dalam cinta ini?
Tak ada jalan untuk kembali

Saat Kau Pergi - Senja

⚡️ 57. Badai ⚡️

"Permisi ... paket!"

Suara asing itu berasal dari depan rumah. Kyra yang kebetulan berada di balkon kamar untuk mengamati langit malam spontan menoleh ke arah pagar dan melihat seorang pria berdiri di situ dengan mobil putih terparkir di dekatnya.

Papa Kyra berjalan ke pagar dan terlibat percakapan singkat bersama kurir itu. Lalu tiba-tiba beliau mendongak, tepatnya menatap Kyra di balkon. Alis Kyra naik satu dengan wajah bingung.

"Ini punya kamu, Nak!" seru Papa.

Tiga detik pertama Kyra terdiam, kemudian ia lari ke lantai bawah untuk menemui dua orang tadi. Dia bertanya-tanya apakah paket itu betulan miliknya atau mungkin salah alamat karena Kyra tak merasa memesan apapun beberapa hari terakhir.

"Kyra, ya?" Pria itu memastikan saat Kyra baru saja tiba di hadapannya.

Sambil mengangguk Kyra menjawab, "Iya, saya."

"Sebentar." Lalu pria berseragam itu bergerak cepat ke arah mobil putihnya dan mengambil satu benda untuk diserahkan ke Kyra.

Sebuket bunga ukuran sangat besar.

Sebuket bunga ukuran sangat besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow," gumam Kyra terkagum.

Dia mendekap bunga itu dan merasa tubuhnya tenggelam bila dibanding besarnya bunga. Seraya itu ia bertanya, "Ini beneran buat saya?"

"Iya, bener, Mbak. Sek, ada satu lagi." Orang itu berbalik ke mobil dan meraih benda lebih besar dari bunga.

Sebuah boneka teddy bear yang ukurannya melebihi tinggi badan Kyra. Karena Kyra tidak sanggup memegang dua hadiah itu sekaligus, maka papanya yang memeluk boneka tadi.

ALAÏA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang