43. One Wish

218K 25.4K 53.1K
                                    

jangan lupa bintang & comment okee!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan lupa bintang & comment okee!

tolong nanti baca sampe abis yaa, jangan ada yang di-skip. thank you!

⚪️
⚪️
⚪️

— HAPPY READING, BABYGENG —

— HAPPY READING, BABYGENG —

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

43. ONE WISH

Satu bulan kemudian.

Proses persidangan Kai ditunda sebab Alaia lagi-lagi tidak bisa hadir. Zito sudah memberitahu Bunda tentang kasus Kai yang mengharuskan Alaia datang sebagai media untuk diminta keterangan serta bukti-bukti atas perkara ini.

Perkara yang dibuat oleh Kai selama ia mengurung Alaia.

Alaia menolak datang karena belum siap bertemu Kai lagi. Dia sudah bahagia hidup bersama keluarga barunya dan tidak ingin kebahagiaan itu hancur dalam sekejap hanya karena melihat pria berusia tiga puluh dua tahun itu.

Kai beranjak dari hadapan hakim dan kembali ke tempat duduk yang berada di deretan paling belakang. Zito ada di sini, namun sama sekali tidak menyapa Kai. Dia hanya memantau karena dirinya hadir sebagai saksi.

Setelah tau bahwa sidang ini tidak bisa dilanjutkan, maka Zito keluar dari ruangan. Di luar ada banyak orang yang rata-rata merupakan keluarga dari para tahanan di ruang tadi. Memang bukan hanya Kai, melainkan ada segelintir manusia dengan kasus berbeda-beda.

Zito pulang tanpa membawa kabar baik untuk keluarganya. Karena sidang hari ini gagal, berarti minggu depan Zito akan bertemu Kai lagi. Sebenarnya muak, tapi dia harus tahan karena ini demi Alaia.

Semangat, Zito!

Setelah mengembalikan kartu pengunjung, Zito bergerak ke parkiran untuk menghampiri mobil. Ia masuk ke sana, memberi upah buat penjaga parkir, kemudian melesat ke rumah untuk menemui istri dan anak tercinta.

⚪️ ⚪️ ⚪️

Kejiwaan Lila memang sedikit terganggu semenjak Langit menolaknya mentah-mentah tanpa memikirkan perasaan cewek itu. Atas kejadian tersebut, Lila menjadi sangat benci Alaia karena berpikir dialah penyebab kehancuran hubungannya dengan Langit.

ALAÏA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang