pengenalan

14.2K 530 3
                                    

Kim taehyung

Anak dari keluarga terkaya di kota daegu

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Anak dari keluarga terkaya di kota daegu. Anaknya ramah, ceria dan juga sangat menyayangi orang tuanya kim Baekhyun dan kim Chanyeol.
Karena terlalu sayang apapun yang orang tuanya inginkan pasti dia turuti. Sampai suatu ketika dia akan di nikahkan dengan seorang tak di kenalnya dari sahabat bisnis appanya anak dari keluarga jeon, Keluarga terkaya di kota seoul.
Bukan, bukannya dia senang karena akan di nikahkan dengan orang paling kaya di seoul, tapi dia sudah memiliki kekasih yang sangat amat menyayanginya.

Jeon jungkook

Seorang CEO muda yang sukses, yang belakangan ini namanya sering di sebutkan di berbagai media

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Seorang CEO muda yang sukses, yang belakangan ini namanya sering di sebutkan di berbagai media. Baik itu koran,  majalah, televisi, bahkan sosial media lainnya.
Jeon jungkook di kenal dengan parasnya yang tampan, gagah, berwibawa, tapi memiliki sifat yang cuek dan angkuh serta egois dan juga arogan.
Anak dari Jeon namjoon dan jeon seokjin ini di kenal sangat setia kepada pasangannya, terbukti sampai detik ini dia masih berada di samping kekasihnya di saat kekasihnya membutuhkannya.
Cinta? tentu saja jungkook sangat mencintai kekasihnya tersebut. Namun, suatu ketika dia mendengar kata2 yang mampu membuat jungkook menahan emosinya, bahwa dia akan di nikahkan dengan anak dari sahabat rekan bisnis ayahnya. Anak dari keluarga kim.
Sejak saat itu sifatnya jadi lebih angkuh dan egois, dan dia tidak mau manyakiti kekasihnya yang amat ia cintai itu. Dan dia berjanji akan membuat calon yang akan di nikahkan dengannya tersebut meminta cerai setelah menikah nanti apapun caranya.

Firs story
Semoga suka ya

TearsNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ