episode 025

4.3K 290 12
                                    

Ternyata mood-ku cepat banget balik, hanya liat foto taehyung dan editan taekook yang di foto BE. Tentu saja karena kalian yang sudah kasih semangat dan motivasi buat aku nulis cerita. Gomawo yeorobun...

                 ❗ Warning ❗

Mature content 🔞

Setelah 20 menit berlalu dengan rasa kesal dan wajah cemberutnya, taehyung sudah berada di depan villa yang di tinggalinya dengan sang suami. Dia di tinggalkan begitu saja setelah kejadian lututnya yang tak sengaja mengenai kesejatian sang suami cukup keras, dan membuat sang suami marah dan meninggalkannya di pantai sendiri. Ia bukannya kesal karena suaminya yang marah dan meninggalkannya, mungkin taehyung pun akan melakukan hal yang sama jika itu terjadi padanya. Masalahnya dia lupa jalan pulang ke villa, karena mereka menyelusuri tepi pantai yang lumayan jauh jaraknya dari villa mereka. Dan untung saat itu ada seorang pekerja resort sedang berkeliling, jadi dia meminta tolong untuk di antarkan ke villanya.

Taehyung membuka pintu dengan kasar dan menutupnya cukup keras, menimbulkan bunyi yang membuat jungkook yang kebetulan baru keluar dari kamar mandi terlonjak kaget. Tentu saja taehyung tidak peduli, dia lebih memilih mengambil peralatan mandinya juga handuk beserta pakaian yang akan ia gunakan. Namun ada salah satunya yang kurang, dia bahkan mengobrak-abrik isi lemarinya.

"Apa yang kau cari tae." tanya jungkook penasaran melihat sang istri yang seperti mencari sesuatu.

"Diam, tak perlu tau."

"Kau marah karena aku meninggalkanmu."

"Aku malas bicara denganmu."

"Bahkan sedari tadi kau menjawab semua ucapan ku."

"Makanya aku menyuruhmu diam, suaramu itu membuatku semakin ingin aku melemparmu ke laut sana."

"Apa kau sedang datang bulan."

Taehyung menghiraukannya, dia terus mengobrak-abrik isi lemarinya. Sial cuma ada ini saja, tidak mungkin ia memakainya kan. Yang ada nanti di kira ia sedang menggoda suaminya yang menyebalkan itu.

"Kau mencari sesuatu, biar aku bantu."

"Tidak perlu aku sudah mendapatnya."

Taehyung langsung memotong ucapan jungkook ketika suaminya itu akan mendekatinya. Jadi terpaksa ia mengambil apa yang ada saja, akan lebih malu jika jungkook melihatnya. Dia langsung berlari masuk kedalam kamar mandi.

Brak

"Astaga hobby nya membanting pintu kembali lagi. Tapi seperti ada yang aneh. Itu seperti lingerie, atau aku yang salah lihat." tapi jungkook langsung menggeleng, tidak mungkin taehyung mau pake celana dalam wanita sexy itu kan.

Sedangkan taehyung di dalam kamar mandi sedang mengontrol detak jantungnya. Sungguh ia malu sekali jika jungkook sampai tau, dan kenapa juga celana dalamnya sedikit sekali yang eommanya masukin ke dalam koper. Dengan sangat terpaksa taehyung akan memakai celana dalam tersebut, lagian kemejanya kan lumayan panjang. Mereka juga hanya akan tidur setelah ini, jadi amanlah. Pikirnya. Tak lupa juga ia memakai sabun wangi mawar yang di berikan sang eomma, dia ingat pesan eommanya di telepon tadi. "Nanti malam pakailah sabun mawar itu tae, eomma jamin jungkook akan memelukmu sepanjang malam". Itulah ucapan sang eomma, jadi ia menurut saja. Karena pelukan jungkook sangat membuatnya nyaman. Taehyung juga tak lupa membaluri seluruh tubuhnya dengan lotion, dia sangat puas dengan mandinya. Tubuhnya yang sudah ia spa masih terasa lembut, meski jungkook sudah membuatnya mandi pasir sore tadi di pantai.

Ceklek

"Kau memakai piyama yang kubuat." tanya taehyung ketika mendapati sang suami memakai piyama yang ia buat tempo lalu.

TearsWhere stories live. Discover now