episode 017

3K 255 23
                                    





Jungkook sudah siap dengan setelan kantornya. Matanya melihat suasana mansionnya terlihat sepi, memang selalu sepi. Mungkin hanya ada beberapa maid yang sedang menyiapkan sarapan, tapi entah kenapa seperti ada yang kurang. Oh benar, istrinya.

"Yuju. Apa nyonya sudah sarapan, biasanya dia sudah menunggu duluan."

"Nyonya belum bangun tuan."

Tumben sekali istrinya itu belum bangun, biasanya dia selalu bangun pagi dan ikut menyiapkan sarapan. Apa karena kejadian semalam? Jungkook sebenarnya tak bermaksud melakukan itu, tapi dia sudah tidak tahan di bayangi bibir merah cherry yang terlihat manis itu. Dan benar dugaannya bibir istrinya sungguh manis dan kenyal, bahkan lebih manis dari bibir kekasihnya. Jungkook menggeleng, membuang semua pikiran kotornya di pagi hari.

Setelah merasa cukup kenyang, jungkook mengambil tas kerjanya dan bergegas pergi ke kantornya. Karena hari ini dia ada pertemuan dengan perusahaan jung. 

.

.

.

Taehyung mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan penglihatannya karena efek bangun tidur. Di lihatnya jam di atas nakas, dan dia langsung terbangun melihat jam sudah menunjukan pukul 8 pagi.

"Astaga sudah jam 8 pagi, pasti jungkook sudah berangkat ke kantor."

Mengingat jungkook, ia jadi teringat insiden ciuman semalam. Pipinya kembali merona, apa yang di pikirkan suaminya saat itu. Kenapa tiba-tiba menciumnya, apalagi di sana ada lee ahjussi. Sumpah taehyung semakin malu, jantungnya kembali berdetak kencang. Itulah yang membuat taehyung bangun kesiangan, semalam ia tidak bisa tidur memikirkan ciuman mereka. Tapi setidaknya ia jadi tidak bertemu jungkook, ia belum siap. Pasti dia akan teringat kejadian ciuman itu lagi, arrgghh teriaknya dan menenggelamkan kepalanya ke bantal.

Dia terlihat seperti gadis yang baru jatuh Cinta, padahal sebelumnya ia pernah pacaran dengan jimin. Tapi entah kenapa ini seperti baru untuknya. Jeon jungkook memang sialan, dengan tak tau diri dia masuk ke hati taehyung dan membuatnya jadi seperti  ini. Karena perutnya sudah kelaparan, taehyung bangun di ambilnya handuk dan masuk ke kamar mandi.

.

.

.

Sudah pukul 1 siang, seharusnya yoongi hyung sebentar lagi datang. Tapi dia mengirim pesan katanya hari ini ia tidak bisa mengajari masak, maka taehyung hanya duduk menonton tv di temani cemilan dan jus strawberry kesukaannya.

Ting tong

"Nyonya ada tamu."

"Siapa mina."

"Katanya teman nyonya namanya jung eunha."

"Suruh dia kesini."

"Baik nyonya jeon."

Mina segera pergi untuk memanggil tamu sang nyonya.

"Apa una tidak kerja, atau dia cuti."

"Taetae." panggilnya.

"Una.. Aku senang sekali kau berkunjung, sini duduk di sampingku."

"Enak betul jam segini bersantai nonton tv sambil ngemil, awas gendut."

"Biarin saja, jungkook juga tidak peduli."

Eunha mencubit pipi taehyung yang menggembung lucu karena terus mengunyah, dan mendapat protesan dari sang empunya.

"Kau tidak kerja, atau minta cuti ya. Inikan sudah lewat jam makan siang."

TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang