episode 047

4.9K 319 23
                                    

°

°

°

°

Hari ini taehyung di suruh pulang cepat oleh kedua orang tuanya, dia juga tak tau ada apa. Namun ia hanya menurut saja, tepat jam 4 taehyung sudah sampai di rumahnya.

Ketika ia masuk kedalam, sang eomma tampak sibuk dengan beberapa maid di dapur. Sebagian masih terlihat membersihkan rumah dan mengganti beberapa bunga yang tampak sudah layu dan rusak.

"Wah.. Ada apa ini eomma, seperti mau ada acara saja."

"Anak gadis eomma sudah datang. Kemari sayang."

Baekhyun mencium pipi sang anak dengan masih menggunakan apron.

"Kau bingung ya, memang nanti malam di rumah kita akan kedatangan tamu."

Dengan bingung taehyung memandang kearah sang eomma.

"Apa mingyu akan bertunangan, memangnya ada yang mau sama dia."

Baekhyun terkekeh mendengar penuturan sang anak.

"Sudahlah nanti kau juga tau, sekarang cepat ganti baju dan bantu eomma buat kue."

"Siap eomma."

Karena begitu semangat taehyung hampir kesandung karpet tangga, dan untungnya ia bisa menjaga keseimbangannya. Baekhyun sendiri jantungnya hampir copot.

"Anak itu, selalu bikin senam jantung."

                          <> <> <>

Taehyung mematut dirinya di cermin, ia memandangi perutnya yang sudah terlihat besar itu. Sungguh rasanya ia sangat amat bahagia, apa lagi mengingat jungkook yang akan kembali menikahinya.

Tapi sudah hampir dua minggu sosoknya tak pernah ia temui, kabarnya pun taehyung tidak tau. Apa dia sedang di permainkan lagi? Semua pikiran negatif terus saja bersarang di otaknya.

"Sebentar lagi usiamu lima bulan baby, mommy tidak sabar menunggumu lahir. Bahkan sampai sekarang mommy belum tau jenis kelaminmu. Itu semua karena daddy entah pergi kemana, awas saja kalau dia selingkuh lagi. Mommy benar-benar akan membunuhnya."

Selanjutnya taehyung tersenyum kembali mengelusi perutnya dari luar baju rajut panjangnya hingga sampai lutut. Ia tak memakai bawahan lagi, cuma pakai celana dalam dan hotpants.

Tok tok tok

"Nuna.. Mingyu boleh masuk."

"Masuk saja, pintunya juga tidak di kunci."

Maka mingyu langsung masuk dan melihat sang nuna sedang berdiri di depan cermin.

Ia berjalan mendekat dimana taehyung masih berdiri di sana. Memeluk tubuh berisi sang nuna dari belakang, dan mingyu bisa merasakan perut besar sang nuna saat tangannya melingkari pinggang yang dulu ramping itu. Menaruh dagunya di pundak sang nuna dan ikut memandang kearah cermin.

"Manja sekali sih gyu, ada apa hm."

"Tidak ada nuna, hanya ingin begini saja. Sudah lama mingyu tidak meluk nuna, rindu."

Memang benar, meski mereka satu tumah. Namun mereka jarang sekali bisa bersama atau sekedar mengobrol. Mereka di sibukkan oleh pekerjaan masing-masing, apalagi mingyu  sudah menggantikan chanyeol sebagai presdir di perusahaan mereka.

"Apa baby kelaminnya namja atau mungkin yeoja." tanya mingyu penasaran.

"Soal itu, hyung belum usg gyu, rencananya mau cek bareng dengan jungkook."

TearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang