episode 036

3.6K 287 29
                                    

Anyeong yeorobun

Happy reading

.

.

.

.

Taehyung bangun pagi sekali, ia memasak pancake buat sarapannya dan juga dua orang lainnya. Para maid sudah melarangnya, namun taehyung bersikeras tetap ingin membuat sarapan. Jadi ahn ahjumma memberi titah agar membiarkan taehyung melakuan keinginannya.

Masakan sudah siap, bahkan taehyung juga menyiapkan semuanya di meja makan. Sekarang tinggal menunggu suami dan eunha untuk sarapan bersama. Ia juga membuat susu hamil untuknya juga eunha, cuma beda rasa. Ia berperisa strawberry sedangkan eunha coklat.

Jungkook terlihat berjalan dengan wajah bingung mendapati sang istri menyiapkan sarapan.

"Jungkookie."

Tingkah istrinya hari ini aneh sekali, padahal kemarin istrinya masih acuh padanya. Dan sekarang taehyung bahkan memanggilnya dengan suara yang manis. Bahkan ia di tuntun untuk duduk di kursi kebesarannya.

"Aku sengaja bangun pagi untuk membuat sarapan spesial untumu, semoga suka."

Taehyung memberikan pancake buatannya ke depan jungkook, tak lupa menuangkan madu di atasnya.

"Kau memasak tae, nanti kau kelelahan sayang."

"Tidak suamiku, justru aku sangat senang. Makan yang banyak ne."

"Tentu,, terima kasih sayang."

Taehyung tersenyum sangat manis membuat jungkook tak tahan untuk tidak mencium pipi sang istri.

Eunha melihat adegan itu sangat kesal, ia heran dengan sifat taehyung yang berubah-ubah itu. Dia keduluan bangun, tapi masih ada kesempatan lainnya.

"Wah kau yang menyiapkan semuanya tae, kelihatannya enak."

Eunha mencoba bersikap manis, ia tak bohong soal pancake yang memang terlihat enak itu. Tapi ia tak menjamin rasanya, karena setahunya taehyung sama sekali tak bisa memasak.

"Benar.. Pancake buatan taehyung sangat enak, cobalah una. Tak kusangka istriku sangat pandai sekali masak."

Puji jungkook membuat eunha semakin kesal dan ia langsung berubah kembali ke mood normal. Ia memotong kecil pancake itu dan memasukannya kedalam mulut. Benar ini enak sekali, sejak kapan taehyung bisa masak seenak ini. Pikirnya.

Mereka makan dengan tenang. Setelah selesai jungkook berdiri, ia lupa memasang dasinya. Jadi ia menenteng dasinya dan berniat memakainya di mobil. Eunha yang melihatnya berdiri dari duduknya dan berniat memasangkan dasi tersebut, namun kalah cepat dengan taehyung yang sudah lebih dulu mengambil dasinya dan memasangkannya tepat di depan matanya.

"Kenapa dasinya belum di pasang."

"Tadi tak sempat, jadi aku berniat memakainya di mobil saja."

"Kan ada aku sebagai istrimu, dan itu kewajibanku suamiku. Jadi mulai sekarang jangan sungkan meminta bantuan padaku."

Jungkook tersenyum lebar, ia sungguh bahagia. Entah semalam ia mimpi apa, hatinya sangat bersyukur atas sikap istrinya yang perhatian padanya. Ia memeluk pinggang sang istri dan menariknya agar lebih rapat ketubuhnya.

"Bolehkah aku mendapat ciuman pagiku istriku sayang."

Eunha membola mendengar permintaan jungkook. Padahal kemarin ia memintanya namun jungkook tak mau menciumnya juga. Dan sekarang justru jungkook yang meminta, hatinya panas ia sangat kesal dengan sikap kekasihnya yang tak adil padanya.

TearsWhere stories live. Discover now