episode 008

2.7K 251 18
                                    





Semenjak lulus wisuda taehyung banyak menghabiskan waktunya di rumah, seperti saat ini dia hanya menonton tv. Kadang dia juga hanya berkeliling taman belakang yang sangat monoton, cuma tanaman hias berwarna hijau. Sepertinya dia akan meminta berkebun pada suaminya biar tidak bosan, ingin menghiasi taman yang membosankan itu dengan berbagai bentuk dan warna bunga yang indah dan wangi. Dan soal rencana dia ingin jadi desainer, dia sebenarnya sudah mulai menggambar sketsa baju-baju unik di sela waktu senggangnya, tapi dia belum begitu yakin ingin langsung terjun ke dunia mode.

"Tannie aku sangat bosan, tapi untung ada kau yang menemaniku sekarang."
Ingat saat taehyung meminta seekor anak anjing kepada sang suami. Dia sudah mengadopsi satu anak anjing pomerian berbulu hitam, bercorak coklat samping sangat lucu, dan taehyung memberi nama anjing tersebut yeontan.

"Bukankah itu suara mobil jungkook, tumben sekali masih siang sudah pulang." gumamnya pada diri sendri.

Jungkook berjalan tergesa menuju ruang kerja tanpa menoleh sekitarnya.

" jungkook."

Kakinya terhenti ketika ada suara yang memanggilnya, dia pun menolehkan kepalanya dan melihat taehyung yang duduk di depan tv dengan anak anjing di pangkuannya.

"Apa pekerjaanmu sudah selesai, tak biasanya pulang cepat."

"Aku hanya ingin mengambil dokumen yang tertinggal."

"Oh begitu."

Saat jungkook akan melanjutkan langkahnya taehyung memanggilnya kembali.

"Kalau bukan suatu yang penting jangan katakan apapun."

"Itu.... Aku ingin meminta ijin padamu."

"Apa."

"Bolehkah aku menanam bunga di halaman belakang, aku lihat masih banyak ruang kosong di sana dan tamannya terlihat membosankan."

"Lakukan sesukamu asal tak menggangguku, mintalah pada ahn ahjumma semua keperluannya." setelah mengatakan semua itu jungkook langsung bergegas menuju lantai dua dimana ruang kerjanya berada. Taehyung tentu sangat senang, meski jungkook dingin padanya setidaknya dia masih di perbolehkan melakukan apapun yang dia suka.

"Tannie kau dengan mina dulu ya, aku ingin belanja dulu. Mina aku titip yeontan, aku ingin pergi ke toko bunga dengan ahn ahjumma."

"Baik nyonya jeon."

"Ayo ahn ahjumma kita pegi sekarang."

Mereka pun akhirnya pergi, taehyung sangat senang membayangkan dia tidak akan kebosanan lagi. Sekarang ada kegiatan baru, yaitu berkebun.






















.

.

.

.

.

"Aku kesal sekali, bisa-bisanya mereka semua tidak ada yang mau menemaniku." kesal lisa mengingat ketiga sahabatnya hari ini sok sibuk semua.

Lisa sebenarnya paling tidak suka ke mall sendirian, makanya dia meminta sahabatnya menemaninya belanja tapi semuanya sok sibuk banget. Taeyong dia lagi mengerjakan skripsi nya yang di coret sang dosen makanya dia sibuk merevisi skipsinya lagi. Dia berencana wisuda secepatnya menyusul taehyung dan eunha. Kim taehyung saat di tanya dia sedang belanja dengan kepala pelayannya di toko bunga, udah cocok sekali memang seperti nyonya besar. Sedangkan eunha katanya dia ada kencan dengan kekasihnya, lisa jadi ingin punya pacar juga rasanya. Dan jika bukan karena sang adik yang akan berulang tahun besok dia juga ogah ke mall sendirian seperti orang bodoh.

TearsDonde viven las historias. Descúbrelo ahora