3 • 𝙒𝙝𝙖𝙩'𝙨 𝙬𝙧𝙤𝙣𝙜 •

16.9K 1.4K 54
                                    

Sudah hampir sebulan, tapi masih belum ada satupun perusahaan yang memanggil Jungkook untuk sebuah pekerjaan. Jungkook masih disana, berteman baik dengan bau kopi juga bau dari cemilan-cemilan lain yang ada didaftar menu cafe itu, tapi sepertinya Jungkook mulai menikmati pekerjaannya sekarang.

Oh ya, ingat seseorang yang pertama kali Jungkook beri racun disana?

Namanya Kim Taehyung.

Hari itu seokjin tidak mengatakan apapun selain menyuruh Jungkook untuk mengantar pesanan yang baru pada 'tuan galak' itu. Dan kabar baiknya hari itu juga Taehyung memaafkan Jungkook.

Dan ya, sekarang mereka bisa dibilang cukup akrab.

Entah kebiasaan Jungkook yang gampang membawa diri entah memang karna Taehyung sedikit tertarik padanya. entah.

Tapi semakin hari Jungkook mulai tau kebiasaan Taehyung.

Seperti.. dia itu selalu mampir ke cafe setiap pagi jam 9, pesanannnya selalu sama; cafe latte dan garlic cheese toast. Lalu jam 1 siang nanti Taehyung akan memesan minuman soda sebelum dia pulang. Tempat favorit Taehyung berada di meja paling pojok samping jendela. Dan juga Taehyung selalu membawa tab kesayangannya itu, dan ya..kelihatannya mahal.

Keduanya sering kali mengobrol bersama jika suasana cafe sepi dan tidak ada pekerjaan yang dilakukan Jungkook, sampai akhirnya Jungkook sedikit mengenal Taehyung seperti sekarang.

Taehyung seorang seniman terkenal sekaligus Ceo dari perusahaan keluarganya. Pantas saja kali pertama Jungkook bertemu dengannya, wajah Taehyung tidak asing baginya, ternyata memang tampangnya sering muncul di papan-papan iklan besar dipinggir jalan.

Taehyung juga sedikit bercerita, kalau belakangan ini memang dia sedang mencari suasana baru untuk membuat sketsa lukisannya. Cukup aneh menurut Jungkook, karna bukannya kalau seniman terkenal itu punya gedung galeri besar-besar yang pastinya punya ruangan khusus untuk semacam mencari ide- ide dan pasti lebih nyaman juga, kenapa memilih tempat cafe kecil seperti ini yang kadang berisik jika sedang banyak pelanggan.

Tapi sudahlah itu bukan urusan Jungkook juga.

Satu hal yang kini Jungkook tau, jika Taehyung ternyata tidak segalak itu, dia baik--ya walaupun sikapnya terbilang aga dingin.

Oh dan satu lagi hal yang Jungkook lebih tau sekarang jika..

Taehyung itu tampan,

Taehyung itu super tampan,

Taehyung itu sangat tampan,

Taehyung itu benar benar tampan

dan Taehyung itu benar benar sangat super tampan.

**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

**

Hari ini jadwal Jungkook sedikit kacau.

Kemarin sore dia diberi kabar bahwa eomma-nya dilarikan kerumah sakit, tentu saja Jungkook khawatir dan segera berangkat ke kampung halamannya -busan- dan sedikit tenang karna tidak ada penyakit serius dari eomma-nya, ia hanya kelelahan dan dianjurkan untuk bedrest selama beberapa hari kedepannya.

✔𝙇𝙄𝙈𝙀𝙁𝙁𝘼𝘽𝙇𝙀 | 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 {18+}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang