21 • 𝙄𝙣𝙩𝙚𝙧𝙡𝙪𝙙𝙚 •

8.8K 730 27
                                    

"mhh~"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"mhh~"

Mobil hitam itu terparkir dibahu jalan, beruntung kaca mobil itu berwarna gelap membuat sukar siapapun orang yang ingin menerawang kedalamnya.

Kursi kemudi sedikit merendah dari posisi biasanya, diatasnya kini ada sepasang makhluk tak tau tempat yang sedang memuaskan nafsu satu sama lain.

Yang diatas tidak hentinya mengerang kepayahan karna hole-nya benar-benar menelan penuh kejantanan kekasihnya.

Sedangkan yang dibawah sedang menikmati surga-nya.

Menikmati hole Jungkook yang sedang meremas penisnya berirama, ditambah dihadapannya kini terpampang dada Jungkook yang dihiasi kissmark karyanya yang mingisi hingga ketulang selangka simanis.

Ah.. surga.

"angghh-hyungie.. too deep~" resah Jungkook, namun pinggulnya sama sekali tidak berhenti bergerak melainkan terus menggesekan benda yang sejak tadi terpaut disana.

Dadanya membusung, kepalanya mendongak kala nikmat yang terasa saat lidah Taehyung menyentuh permukaan nipple-nya yang sejak tadi terasa gatal.

"mmhh~ahh"

Jungkook dibuat gila, rasanya nafsunya sudah diatas ubun-ubun. tapi ras was-was nya masih mengiringinya.

Bagaimana jika ada yang mendengarnya, atau bahkan melihat dan sampai mendatangi mobil mereka.

Taehyung seakan tahu isi kepala Jungkook,
lantas menekan penisnya kearah atas, memperdalam posisi dari sebelumnya. Jungkook meringis keras sebelum cum yang kesekian kalinya.

Having sex bersama Jungkook, dimanapun itu selalu membuat Taehyung bersemangat, namun lagi butuh kontrol penuh jika ia tidak ingin kalah dengan monster yang ada dalam dirinya.

Taehyung tiba-tiba saja menghentikan gerakannya, membuat Jungkook yang baru bangkit dari cum-nya mendesah kecewa.

"kenapa hyung.. "

"kebelakang." singkatnya sambil menunjuk kursi belakang.

Akhirnya keduanya berpindah, merangkak kekursi belakang sesuai arahan Taehyung.

Taehyung berbaring, sedangkan Jungkook menungging diatasnya dari arah sebaliknya.

Jungkook benar-benar malu, ini adalah posisi yang membuatnnya akan setengah gila karna permainan lidah Taehyung dilubangnya.

"suck it, baby"

Jungkook yang sejak tadi menatap penis Taehyung yang benar-benar berdiri kokoh dihadapannya akhirnya tersadar. Dan tanpa aba-aba mulai menghisap kepala penis Taehyung perlahan.

Taehyung diatas sana merasakan nikmat yang luar biasa, saat mulut kecil Jungkook selalu mampu membuat penisnya menggila karna hisapannya.

Tentu, Taehyung tak tinggal diam, jarinya sengaja berputar diatas permukaan lubang yang berkerut dan sudah sedikit lembap akibat cairan precum keduanya, sesekali jarinya menekannya kearah dalam sengaja sekali membuat frustasi yang diatas.

✔𝙇𝙄𝙈𝙀𝙁𝙁𝘼𝘽𝙇𝙀 | 𝐭𝐚𝐞𝐤𝐨𝐨𝐤 {18+}Where stories live. Discover now