Boss 6

42.7K 4.9K 1.3K
                                    

Sejak tadi David tidak hentinya bergerak aktif dengan berlari kesana-kemari seolah sangat senang dengan banyaknya keluarga yang berkumpul.

Meskipun hal itu tidak mengganggu orang-orang yang terlihat sibuk, tetap saja membuat Taeyong yang merupakan salah satu nyonya tuan rumah menatap khawatir.

Bagaimana jika si kecil jatuh? Menabrak meja atau apapun yang bertebaran di penjuru mansion.

"David sayang. Sudah mainnya. Jangan mengganggu uncle Yuta terus" panggil Taeyong yang membuat David menoleh.

"No Mommy. Davi dak ganggu uncle Yuyu. Davi tolong" bantahnya seraya menunjukkan kedua tangannya yang sedang memegang ponsel Yuta.

"Boss kecil. Lebih baik duduk dulu-- sambil menunggu Nana dan Pudu" ucap Yuta setengah membujuk. Karena serius-- ponselnya itu banyak nomer penting dan dalam waktu kurang dari satu menit sudah berisi berbagai macam game online. Hmmm.

"Nana datang?" tanyanya dengan mata berbinar dan memberikan ponsel Yuta kembali. Setelahnya David terlihat membawa kakinya berlari kearah Taeyong yang terkekeh pelan saat melihat bagaimana David berusaha menaiki sofa.

David terlihat mengetuk-ngetuk jari kecilnya dengan tidak sabaran menunggu kedatangan kekasih dari kedua kakaknya itu. Hingga datang seorang pria tergolong manis yang duduk di samping David tepat di depan Taeyong.

"Selamat malam nyonya. Apa anda mengingatku?" tanya Ken yang membuat Taeyong menatapnya lekat dengan tatapan menilai.

"Kau siapa?" ucap Taeyong balik bertanya yang dibalas Ken dengan senyum manis.

"Kita pernah bertemu di Tokyo beberapa tahun lalu nyonya. Posisiku juga merupakan salah satu pemimpin pasukan elite disana. Makanya aku membantu kalian waktu itu" jelas Ken seolah membanggakan dirinya didepan Taeyong.

Pendekatan keluarga itu panting.

"Owh" gumam Taeyong singkat dan melirik kearah David yang terlihat menatap sinis kearah Ken.

Sepertinya David merasa terganggu akan keberadaan pria itu disampingnya.

"Minggil" ucap David yang membuat Ken menoleh.

"Huh?"

"Aku bilang minggil. Ini tempat Nana" kesal David yang membuat Ken memasang wajah bingung namun tidak berniat pindah yang membuat David semakin tak suka akan kehadiran orang asing itu.

"Menyebalkan" sungutnya seraya memilih turun menghampiri Baekhyun yang baru saja terlihat setelah bersiap.

Sementara itu di luar mansion terlihat para tamu yang mulai berdatangan.

Haechan, Jaemin dan Jisung terlihat masuk bersama kedalam mansion keluarga Park dengan diikuti oleh Kai dan Sehun dibelakang mereka.

Kedatangan rombongan mereka juga terlihat disambut dengan anggukan hormat dari para penghuni mansion yang mengenal baik siapa orang-orang yang tengah melintas itu.

Jaemin yang berjalan lebih dulu terlihat mengusak kasar rambutnya dengan tangan kiri sementara tangan lainnya tengah menenteng jas dan paperbag.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
MAFIA IN LOVE / BOSS (END) Where stories live. Discover now