Boss 9

42.9K 4.8K 684
                                    

Setelah di dominasi suasana hening dan juga menegangkan. Jaehyun baru saja hendak membuka mulutnya untuk memarahi para bawahan kurang ajar itu.

Namun segala umpatannya justru harus tertahan diujung lidah saat masuk dua orang berbeda tinggi badan yang membuat mereka semua menoleh.

"Glenfaaaa!" seru David yang terlihat senang saat melihat kedatangan kedua Kakek kesayangannya.

"Yayah. Tulun" ucapnya yang membuat Jaehyun menghela napas pelan.

Ini tidak akan berakhir baik.

"Aduh! Macih cakit" sungut David yang seketika membuat Chanyeol mendekat dengan wajah panik.

"Hey, pangeran kecil. Kakimu kenapa?" tanya Chanyeol yang berjongkok dengan bertumpu pada kedua kakinya.

"Cakit Glenfa~ diinjak paman jahat" adunya yang membuat Jaehyun lebih memilih menyingkir.

Pak tua itu akan mengamuk.

Sangat terlihat dari raut wajahnya yang seketika berubah bahkan Papa-nya saja terlihat mulai melucuti ikat pinggang miliknya masih dengan raut tenang di wajah cantik nan dingin itu.

"Siapa paman jahat itu Little Prince?" tanya Baekhyun dengan amarah tertahan.

"Meleka Glenmaa" tunjuk David kearah tiga orang yang sekarang tengah menahan napas.

"Gaint. Bawa Dave keluar dari sini, aku mau bermain sebentar dengan mereka" titah Baekhyun yang diikuti Chanyeol tanpa protes.

"Aku mau ikut bergabung Papa, mereka juga punya urusan denganku dan kau tuan-- tetap diam ditempatmu atau tidur diluar" ucap Taeyong kearah Jaehyun yang mengerutkan keningnya bingung.

Dia salah apa?

"M-maafkan kami. K-kami t-tidak tau kalau anak kecil itu adalah tuan muda" jelas pria yang tadi menginjak David.

"Ow. Jadi jika dia bukan anaknya Boss kalian, kalian mau berlaku seenaknya pada anak kecil, begitu?" tanya Baekhyun sarkas.

Sementara Taeyong terlihat ikut melangkah mendekati ketiga orang itu hingga berdiri tepat didepan mereka dengan tatapan menilai.

"Apa yang kalian bilang tadi ya? Hmm. Ahh, aku ingat. Kalian bilang aku jelek ya?" ucap Taeyong dengan wajah yang berubah cemberut namun beberapa detik setelahnya dia terdengar tertawa sarkas.

Wajahnya seketika berubah dengan raut merendahkan dan tanpa peringatan melayangkan sebuah pukulan kuat ke wajah satu-satunya pria yang berdiri di depannya.

Setelah itu, Taeyong terlihat melayangkan tamparan di masing-masing pipi kedua wanita yang tadi tertawa nyaring saat dia direndahkan.

"Tau dimana letak kesalahan kalian?" tanya Taeyong yang kembali menarik pria yang tadi dipukulnya dan mencekik lehernya dengan tangan kanan.

"Kau pikir seseksi apa dirimu hingga bisa menarik perhatian suamiku huh?"

BRAK!

Jaehyun sedikit terkejut saat Taeyong dengan tiba-tiba mendorong pria itu kedepannya hingga dalam posisi meringis sakit dilantai.

"Dia bilang kau memberinya kebebasan dan perlakuan istimewa karena sangat menyukai tubuhnya, apa itu benar tuan Jung?" tanya Taeyong yang membuat Jaehyun menatapnya dengan alis kanan terangkat.

"Apa maksudmu sayang?"

"Kau memberinya akses gold supaya mudah menemuimu" jawab Taeyong seraya bersidekap dada.

"Kapan aku memberikannya?" heran Jaehyun yang melangkah mendekati pria tadi dan meletakkan salah satu kakinya diatas dada pria itu.

"Jelaskan apa yang sudah kau lakukan hingga membuatnya marah?" tanya Jaehyun dengan nada dingin, sementara Baekhyun memilih diam menonton apa yang sekarang tengah dilakukan oleh anak dan menantunya.

MAFIA IN LOVE / BOSS (END) जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें